Memiliki Warna Creme Brulee Sebagai ‘Best Seller’, Harga Lipstik Eternally Dibanderol Rp 93.000

Lipstick Wanita - (Sumber: shutterstock.com)Lipstick Wanita - (Sumber: shutterstock.com)

Produk lokal kini sudah memiliki tempat di hati masyarakat, terutama untuk produk . Produk tersebut termasuk yang memiliki beragam , mulai dari untuk alis, mata, wajah, hingga bibir.

Untuk bibir khususnya, Anda dapat menemukan ragam produk mulai dari lipstick, lip cream, lipgloss, lip balm, pensil bibir, dan lain-lain. Produk lokal bernama Eternally memiliki salah satunya, yaitu lipstick dengan nama High Color Eternally.

Mungkin beberapa dari Anda masih asing dengan merek tersebut. Eternally dapat dijumpai di Ramayana atau Matahari. Brand satu ini sudah lama di department store lokal. Eternally Beauty sudah menjadi salah satu pemain dalam dunia sejak tahun 1996.

Eternally Beauty sendiri sudah mengeluarkan berbagai rangkaian produk seperti produk body & care, nail polish (kuteks), kosmetik hingga parfum. Brand satu ini juga tidak mau ketinggalan dengan yang lain, hingga mengeluarkan lipstick matte yang digemari masyarakat pada umumnya.

Brand tersebut memiliki -warna mulai dari nude hingga menyala. Salah satu lipstik yang paling sering direview oleh adalah creme brulee. ini termasuk bestseller. ini hampir sama dengan bibir, bahkan tampak seperti tidak memakai lipstik. ini cenderung cocok digunakan untuk sehari-hari.

Menurut review beberapa konsumen, lipstik Eternally smoothie creme brulee memiliki tekstur yang enak, creamy dan tidak bikin bibir kering. Hasil akhir dari lipstik ini adalah matte.

Selain creme brulee yang natural, Anda juga bisa memilih shade colour yang lain, yaitu Sexy Cherry, Strawberry Daiquin, dan Pink Cosmopolitan.

Baru-baru ini, Eternally kembali meluncurkan warna-warna terbarunya, ada 11 warna yang tersedia, di antaranya Nude, Pink, Red, Purple Rose, Red Velved, Pink Fuchsia, Orange, dan Peach.

Menurut Gina, Beauty Advisor Eternally mengatakan bahwa lipstik yang ditawarkan tidak membuat bibir menjadi kering. Selain melembabkan, hasil lipstik tersebut juga tahan lama. “Tidak ada kilapan dan tidak mengganggu saat makan. Dijamin Anda akan diperhatikan terus,” ujarnya.

“Itu terdiri dari model Matter, supermatte, high colour, dan lipshine. Harganya Rp 93 Ribu untuk high colour,” tambah Gina.

Untuk pembelian satu lipstik, mendapatkan gratis eyeliner eternally. Eyeliner itu selain tahan lama juga waterproof. “ warna, gold, silver, hijau, biru, dan hitam,” ujar Beauty Advisor Eternally tersebut.

Selain produk itu terdapat parfum Odesa, dan Asco Black. Untuk bedak ada tabur ada yang bermerek Odessa. “Juga tersedia Eyeshadow dan blossom,” ujar Gina.

Bagi Anda penyuka lipstik lokal dengan terjangkau, mungkin dapat mencoba produk High Color dari Eternally. Lipstik ini sering dikategorikan sebagai lipstik lokal dengan di bawah Rp 100.000.

Loading...