Memiliki Rangkaian Produk Bertema Photoready, Bedak Tabur Revlon Dibanderol Harga Rp 87.000-148.700

Bedak Revlon - (Sumber: hargabedak.com)Bedak Revlon - (Sumber: hargabedak.com)

tabur seringkali dianggap cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, hal ini dikarenakan partikel pada jenis ini dinilai tidak menyumbat pori-pori, sehingga tidak menyebabkan jerawat. Tetapi, ada juga yang berpendapat bahwa jenis ini tidak cocok digunakan untuk kulit berminyak, dikarenakan tidak dapat menahan minyak yang ada di wajah ketika sedang berdandan.

Tidak terkecuali bedak dengan Revlon. Berawal pada tahun 1932, dua bersaudara, Charles dan Joseph Revson yang ingin menciptakan perubahan dalam dunia . Revlon dulunya dimulai dengan satu produk yaitu enamel kuku revolusioner yang tersedia dalam selain merah.

Kini, Revlon juga menyediakan produk beda (powder) yang tersedia dalam berbagai jenis, contohnya Bedak Tabur (Loose Powder) Touch Glow Moisturizing Face Powder yang dijual seharga Rp 87.000-148.700. Anda tidak perlu merasa kesulitan menemukan produk tersebut, karena tersedia di berbagai counter resmi Revlon, di toko , ataupun Anda bisa berbelanja melalui online shop.

Selain itu, Revlon juga memiliki jenis bedak lain seperti New Complexion 2 (two) Way Cake seharga Rp 85.000, Photoready Two Way Powdery Foundation seharga Rp 195.000, Microfine Whitening Powder Makeup seharga Rp 70.000, dan Bedak 3 in 1, padat, tabur dan basah yang dijual dengan Rp 26.000-29.900.

Revlon mengklaim bahwa produknya merupakan ‘Photoready’. Hal ini dikarenakan, biasanya kosmetik seringkali tidak bersahabat dengan cahaya kamera fotografi. Akibatnya, riasan di wajah terlihat tidak begitu bagus ketika difoto.

“PhotoReady menjadi produk unggulan dari Revlon. Koleksi ini dilengkapi teknologi pigmen foto kromatik, yang bisa menyatu dengan kulit dan membiaskan cahaya sehingga bisa mengurangi ketidaksempurnaan,” ujar Astrid Budiman, Product Manager Revlon Indonesia.

Salah satu produk dari seri Photoready adalah foundation. “Saya terobsesi dengan produk ini. Produk ini memiliki SPF tetapi tidak menyebabkan ‘ghosting’. Ini adalah produk yang bagus dan ringan serta dapat meningkatkan kualitas kulit. Saya sangat menyukainya, saya juga memakainya sekarang,” kata Marie Watkinson, pakar kecantikan sekaligus pendiri Spa Chicks On The Go.

Selain foundation, produk concealer juga banyak peminatnya. Produk ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2010. Dengan formula ringan berbentuk krim dan dilengkapi dengan SPF 20, concealer ini dapat diaplikasikan pada seluruh wajah sebelum menggunakan foundation untuk menutupi bekas jerawat, flek atau bekas luka.

Di tahun ini, Revlon berhasil meraih penghargaan melalui ajang Indonesia Digital Popular Brand Award , melalui produk lipstik, lipgloss, mascara, blush on, pensil alis, bb cream, dan foundation.

“Indonesia Digital Popular Brand Award adalah barometer penguasaan dan jadi rujukan netizen dalam mencari, membicarakan dan menjadi simbol kepercayaan dalam memilih merek atau produk, brand-brand di Indonesia harus semakin intens dan konsen melakukan digital branding agar selalu menjadi pilihan dan tetap popular di Internet,” tegas Tri Raharjo, Chairman Tras N Co Research.

Indonesia Digital Popular Brand Award, merupakan penghargaan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di era digital berdasarkan 3 parameter pendekatan, yaitu Search Enggine Based (40%), Social Media Based (40%) dan Website Based (20%).

Loading...