Memiliki Kandungan Vitamin E Sebagai Antioksidan, Harga Suplemen Natur E di Apotik Berkisar Rp 18.185-32.210

Natur E - (Sumber: wulansari.net)Natur E - (Sumber: wulansari.net)

yang mulus, dengan kata lain ‘tanpa cela’, merupakan idaman semua orang, terlebih kaum wanita. Namun, seiring berjalannya waktu, kesempurnaan mulai berangsur terkikis akibat usia atau paparan radikal bebas, misalnya polusi dan sinar UV.

Dalam upaya merawat kulit dari kerusakan, ada satu hal yang bisa Anda lakukan, yaitu mengkonsumsi E. tersebut dinilai baik bagi kulit karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

Vitamin E tersebut dapat Anda temui pada Natur E, yang merupakan keluaran PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia). Manfaat yang diklaim dalam tersebut adalah mempercepat penyembuhan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, dan membuat awet muda.

Natur E tersedia dalam berbagai jenis produk, salah satunya adalah multivitamin yang terdiri dari isi 16 dan 32 kapsul. Untuk suplemen vitamin Natur E Natural Vitamin E 100 IU isi 16 adalah Rp 18.185, sedangkan isi 32 harganya Rp 32.210. Anda dapat membelinya di apotik, seperti di Apotek K24 dan .

Produk Natur E terbilang cukup mudah didapatkan. Selain di apotek, Anda juga bisa membelinya di Indomaret maupun Alfamart. Di kedua tempat ini, harganya tidak jauh berbeda dengan harga di apotik.

Selain produk Natural Vitamin E 100 IU, ada juga Natur E 300 IU Daily Nourishing. Perbedaan kedua produk tersebut terdapat pada kandungan vitamin E nya. Di Natur E 100 diperuntukkan bagi mereka yang berusia di bawah 20 tahun. Pada usia tersebut, kulit diperkirakan hanya membutuhkan sekitar 100 IU untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit.

Untuk yang Natur E 300 IU, diperuntukkan bagi mereka yang berusia 25-35 tahun, yang lebih membutuhkan asupan vitamin E lebih banyak yaitu 300 IU, terutama bagi pemilik kulit kering. Dosis pemakaian kedua produk tersebut adalah 1 kali sehari.

“Saat ini, kaum perempuan kian aktif berkegiatan, bahkan di luar ruang sekalipun. Untuk itu, Natur-E hadir agar kesehatan dan kecantikan kulit luar dalam tetap terjaga dan terhindar dari paparan radikal bebas,” ungkap Tessa Karina, Sr. Brand Manager Natur-E.

Dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager Darya-Varia memaparkan, “Tubuh membutuhkan asupan energi yang berbeda saat dituntut bekerja dengan optimal secara berkelanjutan. di usia produktif khususnya di perkotaan yang populer disebut kaum urban merupakan bagian dari masyarakat yang kerap menjalani pola hidup dengan tinggi dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, kulit merupakan organ terbesar manusia yang seringkali luput dari perhatian. Oleh karena itu sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dengan menkonsumsi multivitamin untuk mendukung sehari-hari.”

Selain suplemen vitamin, Natur E juga memiliki produk lain seperti Daily Face Cream, Nourishing Hand Body Lotion, Daily Nourishing Revitalizing, serta varian Natur E Advanced yang juga tersedia dalam suplemen dan hand body lotion.

Loading...