Memiliki Kandungan Sarang Burung Walet, Produk B Lution 7 Dijual Seharga Ratusan Ribu Rupiah

Sarang Walet - (Sumber: kampoengilmu.com)Sarang Walet - (Sumber: kampoengilmu.com)

Dunia pengobatan meyakini bahwa sarang walet memiliki banyak untuk manusia. Sarang burung walet dianggap kaya antioksidan, sumber energi stamina, tinggi protein, asam amino dan lain-lain.

Dalam industri estetika, penelitian menunjukkan bahwa sarang walet mengandung dosis tinggi Epidermal Growth Factor (EGF). Saat ini EGF dalam industri kosmetik pemutih kulit, mengurangi kerutan dan mencegah penuaan dini.

Karena kandungan dalam sarang walet yang dianggap bermanfaat bagi kecantikan, kini telah hadir produk yang menggunakan bahan tersebut, yaitu B Lution 7. Produk ini sudah dilengkapi dengan sertifikat BPOM per tanggal 11 Agustus 2014.

Untuk paket kecantikan serum B Lution 7 Beauty Serum, dapat Anda beli seharga Rp 395.000. Tersedia juga untuk harga grosir, dengan kisaran jumlah 2-3 paket, masing-masing dihargai Rp 380.000 per paket. Tetapi, apabila Anda membeli lebih dari 4 paket jumlahnya, maka dikenai harga Rp 360.000 per paket. Masing-masing paket memiliki berat 600gr.

Paket B Lution 7 merupakan paket kesehatan dan kecantikan kulit premium yang mengandung glutathione, collagen, kojic acid, vitamin C & E, extract licorice, dan swallow nest (sarang burung walet).

1 paket terdiri dari 3 macam produk yaitu beauty serum water (100ml). Serum ini berbentuk spray yang diklaim berkhasiat mencerahkan dan melembapkan kulit , mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan halus pada dan mengurangi pengaruh buruk sinar UV pada kulit.

Anda juga mendapatkan beauty peeling spray (100ml) yang mengandung scrub halus untuk membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merangsang sel kulit baru pada tubuh dan wajah.

Produk terakhir yang akan didapatkan dari paket B Lution 7 adalah lightening body serum (100ml). Serum ini berbentuk lotion dengan kandungan moisturizer yang dapat merawat dan menjaga kelembapan kulit setiap harinya.

Selain paket kecantikan, brand Lution 7 juga memiliki produk berbentuk bubuk/serbuk minuman. Harga per paketnya Rp 600.000 dengan isi 15 sachet masing-masing 25gr/sachet.

Dengan salah satu kandungan sarang burung walet, produk tersebut dipercaya memberikan manfaat bagi kecantikan.

Hal tersebut diakui oleh dr. Grace Judio Kahl, MSc, MH, CHt yang mengungkapkan bahwa sarang walet mengandung glycoprotein yang mampu meregenerasi kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam organ tubuh manusia.

“Kolagen ini yang membuat kulit menjadi lebih lembap, halus, dan tampak lebih cerah,” ujar dr.Grace.

Semakin bertambahnya usia, kolagen akan semakin berkurang sehingga menyebabkan kulit tampak keriput dan kusam.

Menurut Grace, “Khasiat sarang burung walet sudah dikenal sejak lama. Sarang burung tersebut dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan paru-paru, memerangi virus influenza, menyembuhkan luka, hingga membuat tulang kuat.”

Khasiat tersebut telah dibuktikannya sendiri setelah rutin mengkonsumsi sarang burung walet. yang juga pakar penurunan berat badan tersebut mengatakan sarang walet baik dikonsumsi setiap hari layaknya makan buah dan sayur-sayuran.

Loading...