Memberi Manfaat Berjangka Panjang, Tabungan Bank Mandiri Rencana Gratis Biaya Administrasi

tabungan, berjangka, panjang, bank, mandiri, rencana, nasabah, mobile, ATM, BUMN, autodebit, rekening, sumber, giro, setiap, bulan, sistem, otomatis, 3, kali, rutin, gratis, biaya, administrasiTeller Bank Mandiri (jawapos.com)

Bank Central Asia (BCA) memiliki berbagai produk tabungan (simpanan), salah satunya adalah Tahapan Berjangka. Produk tersebut merupakan autodebet setoran dari rekening sumber dana. Sumber dana bisa berasal dari Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, atau Tapres BCA.

Jika di Bank , tabungan dengan sistem seperti itu disebut Tabungan Rencana. Produk tersebut sama seperti Tahapan Berjangka, akan dilakukan autodebet setiap bulannya dari rekening tabungan . Dan, keduanya memberikan keuntungan tersendiri, yaitu gratis biaya .

Di Mandiri Tabungan Rencana, Anda bebas menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai dari Rp 100.000. Jangka waktunya terbilang fleksibel yaitu mulai 1 tahun sampai 20 tahun. Selain itu, nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi gratis per bulan (kerja sama bank dengan PT AXA Mandiri Financial Services).

untuk membuka tabungan tersebut cukup mudah. Anda hanya perlu memiliki rekening sumber (Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro), berusia minimal 18 tahun atau berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo, dan juga mengisi formulir aplikasi beserta pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis.

Cara untuk menyetor ke rekening Mandiri Tabungan Rencana yaitu Anda harus memiliki rekening Tabungan atau Mandiri Giro terlebih dahulu. Setoran bulanan akan dilakukan secara otomatis dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro. Apabila Anda tidak membayar setoran rutin bulanan sebanyak 3 kali, maka sistem secara otomatis akan menutup rekening Mandiri Tabungan Rencana Anda.

Mandiri Tabungan Rencana merupakan salah satu produk unggulan yang ditawarkan Bank Mandiri dalam acara Festival Danau Sunter di Jakarta Utara. Menurut Diwangkoro Ratam, Assistant Vice President Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, mengatakan bahwa program unggulan tersebut di antaranya adalah Mandiri Tabungan Rencana, yakni menabung dengan manfaat berjangka panjang.

“Kadang kita susah kalau harus menyisihkan uang untuk menabung. Dengan Mandiri Tabungan Rencana ini, kita bisa menabung dengan penarikan dana otomatis (autodebit) dari rekening tabungan setiap bulan. Sehingga itu jadi rutinitas yang tidak membebani,” katanya.

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan atau uang elektronik yang bisa digunakan untuk semua jalan tol, minimarket, dan -merchant lainnya. Diwangkoro mengatakan, Mandiri edisi Justice League dalam beberapa bulan terakhir sedang digemari oleh konsumen.

“Kami dorong agar layanan e-money bisa dimanfaatkan dengan baik dan dipakai di banyak merchant. Sehingga masyarakat bisa membawa satu kartu saja,” lanjutnya.

Mandiri juga menyediakan pelayanan kartu kredit di booth-nya. Pengguna kartu kredit Mandiri bisa memperoleh banyak keuntungan. “Salah satunya jika melakukan akan mendapatkan poin. Nah poin ini jika terkumpul dalam jumlah tertentu, bisa ditukar dengan hadiah langsung dari kami,” jelas Diwangkoro.

Di samping itu, Bank Mandiri juga menyediakan layanan Mandiri Mobile ATM, sehingga pengunjung bisa mendapatkan akses perbankan Mandiri dengan lebih mudah. Hal itu dikarenakan saat ini nasabah cenderung lebih menyukai layanan berbasis mobile.

Loading...