Memasuki Tahun Ajaran Baru, Harga Buku Big Boss Diskon Hingga 50 Persen

Buku Big Boss - www.tokopedia.comBuku Big Boss - www.tokopedia.com

Memasuki tahun ajaran baru, mungkin sudah dipersiapkan bagi setiap orang tua yang memiliki anak yang hendak masuk sekolah. Berbagai persiapan tersebut tidak lain adalah memenuhi masuk sekolah seperti seragam, buku, tas dan perlengkapan sekolah lainnya. pada buku dianggap penting mengingat saat ini makin banyak membutuhkan buku tulis untuk latihan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, banyak pusat perbelanjaan yang menggelar acara promo untuk peralatan sekolah. Adanya promo semacam ini juga dianggap efektif karena banyaknya yang akan tergiur untuk mendapatkan perlengkapan sekolah dengan miring.

Beberapa waktu lalu, salah satu pusat perbelanjaan buku mengadakan event promo yang memberikan diskon untuk beberapa buku dan alat tulis menulis lainnya, demi menarik minat para orang tua yang sedang berbelanja keperluan perlengkapan sekolah untuk anaknya.

“Promo diskon atau potongan harga untuk buku tulis memang selalu ada untuk setiap tahunnya. Namun tak lepas dari beberapa ketentuan khusus yang berlaku. Promo yang berlaku pada tahun ini, untuk setiap pembelian all item minimal dengan nominal Rp75 ribu, maka pembeli akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp3.500. Potongan harga ini berlaku untuk setiap pembelian satu pak buku tulis merek SIDU isi 8 dan 58, maupun untuk pembelian satu pak buku merek Big Boss isi 42. Promo ini akan berakhir hingga bulan Agustus 2017, atau pas tahun ajaran baru sudah berakhir,” jelas Devi, salah seorang penjaga Buku Togamas.

Tak hanya Togamas, salah satu pusat perbelanjaan lainnya juga mengadakan promo potongan harga buku. Event promo besar-besaran ini merupakan agenda wajib yang dilakukan tiap tahunnya.

Terdapat penawaran menarik pada beberapa merek buku di tempat ini, di antaranya Sidu Writing Book 58sh 10pcs yang turun harga dari Rp 49.900/pak menjadi Rp 34.900/pak. Sementara untuk Big Boss Writing Book Boxy 42sh 6pc dengan harga Rp 29.900/pak dari harga normal Rp 35.900/pak. Dan untuk Big Boss Buku Tulis 50 lembar 10 pcs bisa didapatkan dengan harga Rp 49.900/pak dari harga normal Rp 64.900/pak.

“Manfaatkan gratis lunchbox untuk setiap pembelian 2 pak buku tulis + 1 buku gambar dari Sidu dan Big Boss,” ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, dilansir dari detikFinance.

Adanya promo potongan harga pada beberapa merek buku tersebut dianggap bermanfaat, terlebih pada saat memasuki tahun ajaran baru. Karena terdapat perbedaan harga yang sangat sayang apabila dilewatkan. Terlebih apabila bertransaksi dengan menggunakan kartu debit salah satu , maka anak mendapatkan diskon 10% untuk tiap pembelian di Carrefour.

Loading...