Memasuki Tahun Ajaran Baru 2018, Ada Potongan Harga Untuk Pulpen 1 Pack & Alat Tulis Lainnya

harga, pulpen, 1, pack, 2018, bolpoin, gramedia, momen, tahun, ajaran, baru, standard, technogrip, joyco, alat, tulis, kantor, sekolah, diskon, promo, menarik, pelanggan, toko, bukuIlustrasi: menulis dengan pulpen

Bukan hanya anak saja yang membutuhkan , tetapi juga bagi pekerja kantoran. Di toko perlengkapan dan , biasa disediakan bolpoin yang dijual per satuan dan 1 pack. Bukan hanya mereknya yang beragam, tetapi juga bervariasi.

Salah satu produk bolpoin yang mudah ditemukan di pasaran yaitu Standard Technogrip. Harga 1 pack di tahun 2018 mulai dari Rp 16 ribuan. Untuk harga satuannya sekitar Rp 1 ribuan. Ada lagi bolpoin Joyco yang kemasan 1 pack berisi 12 pcs harganya Rp 25.000. Dan, tentu masih banyak merek bolpoin lain yang bisa Anda temukan.

Perubahan harga bisa saja terjadi, misalnya saja ketika momen tahun ajaran baru, bukan hanya pada harga bolpoin. Pada saat seperti itu, beberapa toko banyak memberikan diskon atau potongan harga.

Tidak ketinggalan yang dilakukan oleh Gramedia. Toko buku dan alat tulis tersebut menggelar promo Gramedia Back to School yang dimulai dari 1 hingga 31 Juli 2018. Berbagai promo menarik hadir salah satunya promo diskon hingga 50 persen.

Supervisor Gramedia Gajah Mada Medan, Harlis, mengatakan, beberapa penawaran istimewa di Gramedia Back to School tersebut yaitu peralatan sekolah seperti pensil, crayon, dan lainnya dibanderol mulai Rp 8.500. “Lalu beberapa peralatan sekolah seperti tas, tempat minum, dan lainnya dari brand The Verge Outdoor and Adventure bisa didapatkan dengan diskon hingga 50 persen,” ujarnya.

Supervisor Gramedia Gajah Mada Medan tersebut menerangkan, ada harga istimewa untuk tas ransel dengan brand Eversac yaitu harga normal Rp 325 ribu selama program Gramedia Back to School menjadi hanya Rp 149 ribu saja.

“Pelanggan yang datang dan membeli kamus berlogo Gramedia bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen dan harga spesial mulai Rp 33.600 untuk pensil dengan merek Pascola,” terang Harlis.

Ia mengungkapkan, pulpen merek Standard ditawarkan dengan harga satuan mulai Rp 8.500. Buku tulis merek Estude dijual dengan harga spesial yaitu ada yang dari Rp 33.000 menjadi Rp 31.000 per lima pieces.

“Pembelian dua pack buku tulis merek VOS, Estudee, dan Ohayo bisa mendapatkan secara gratis satu buah VOS Mini Notes,” ungkapnya.

Harlis menuturkan, lalu untuk pembelian buku pelajaran, pengunjung bisa mendapatkan diskon sebesar 15 persen dan bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 5 persen dengan menggunakan Gramedia Card.

“Program Gramedia Back to School hadir serentak di seluruh Toko Buku Gramedia yang ada di Indonesia dengan menawarkan berbagai promo menarik yang bisa memanjakan para pelanggan yang sedang mencari kebutuhan untuk sekolah,” tuturnya.

Ia mengatakan, promo seperti Gramedia Back to School bisa dibilang memang rutin diadakan untuk memanjakan para pelanggan setia Gramedia baik yang ada di Medan maupun di kota-kota lainnya.

Loading...