Melayani Vampire Treatment, Harga Perawatan di NMW Skin Care Mulai Rp 70 Ribu

harga, perawatan, nmw, skin, care, kulit, wajah, lemak, tubuh, botox, filler, whitening, and, brightening, tropis, wanita, laki-laki, perempuan, yogyakarta, vampir, treatment, facial, mulai, dari, Rp 70 ribu, bervariasiPerawatan kecantikan wanita, termasuk perawatan kuku jari kaki

Perawatan wajah perlu dilakukan, selain menjaga juga menjaga penampilan. Kini sudah banyak tersedia klinik kecantikan yang menyediakan layanan untuk merawat Anda, salah satunya adalah NMW Skin Care. Klinik itu pertama kali dibuka pada tahun 2007 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan oleh dokter Nataliani. Awalnya, dokter Nataliani membuka praktik sendiri.

Treatment yang bisa dipilih di NMW disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien. perawatan di NMW Skin Care bervariasi. Misalnya facial yang harganya mulai dari Rp 70 ribu, Light Pulse Therapy mulai dari Rp 350 ribu, Skin Lightening Therapy mulai dari Rp 250 ribu, Face Lift mulai dari Rp 250 ribu, dan perawatan lainnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan suntik botox, dermafiller juga bisa. Di NMW Skin Care, harganya mulai dari Rp 1,1 juta. Tidak hanya untuk wajah, di klinik itu juga disediakan layanan perawatan untuk tubuh. Tentu harganya lebih mahal daripada hanya merawat wajah. Untuk sekali treatment Cryolipo (berfungsi untuk menghilangkan lemak di beberapa bagian tubuh sekaligus mengencangkan), harganya mulai dari Rp 3,5 juta.

Untuk mendapatkan penanganan yang tepat, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter. Di NMW, sudah disediakan dokter estetika dan juga yang bisa membantu menangani keluhan Anda. Keluhan yang cukup sering diutarakan kaum wanita adalah masalah kerutan. Mereka ingin mendapatkan perawatan yang tujuannya untuk meremajakan kulit.

Salah satu perawatan yang bisa dipilih yaitu vampire treatment. Perawatan itu merupakan langkah merawat kulit wajah anti kerut, meremajakan wajah dan menyamarkan bekas jerawat yang menggunakan darah pasien. Tindakan perawatan vampir ada dua tipe, yaitu dermal punch dan Platelet Rich Plasma (PRP).

“Vampire facial itu sebenarnya ada dua , yang satu dermal punch itu alatnya seperti pulpen tapi ada seperti jarum kecil (micro needling) banyak di dalamnya untuk merusak jaringan parut. Satu lagi, PRP, di mana darah kita diambil dahulu untuk diambil plasmanya dan disuntikkan ke bagian yang bermasalah,” ujar dr. Sista Sandhi Prawista dari NMW Skin Care Depok.

Ia menuturkan bahwa sebelum melakukan tindakan, pasien akan diberi krim anestesi selama 20-30 menit. Selanjutnya, melakukan tindakan ini yang dipilih dengan kisaran waktu sekitar 30 menit tergantung kasus yang dialami.

Untuk darah yang digunakan akan diambil dari pembuluh vena dari tangan pasien. Tindakan ini tidak bisa menggunakan darah orang lain karena akan menyebabkan infeksi dan penyakit lainnya. Untuk harganya, tergantung dari darah yang digunakan. “Untuk 20 cc darah yang digunakan, dikenakan Rp780 ribu. Jika 30 cc, biayanya Rp1 juta,” ucap dr. Sista.

Selain perawatan vampir untuk meremajakan kulit sekaligus bisa mencerahkan kulit wajah, ada perawatan Messo Therapy yang terdiri dari Brightening and Whitening serta Slimming Serum.

Messo Brightening dan Whitening sendiri menurut dr Fela, dokter kepala di NMW SKin Care Pakuningratan, Yogyakarta, sangat membantu pasien baik laki-laki maupun perempuan yang mengalami masalah kulit wajah seperti flek maupun kerutan. “Di serum yang kita suntikkan dengan Messo Gun, ada vitamin C serta antioksidan yang bisa mencerahkan kulit, menyamarkan flek bekas jerawat maupun meremajakan kulit, jadi cocok sekali untuk mengatasi permasalahan kita yang tinggal di daerah tropis,” jelasnya.

Loading...