Melayani Rute Karawang-Bandung, Harga Tiket Selamat Trans Dibanderol Rp 70 Ribuan

harga, tiket, selamat, trans, online, terbaru, naik, berubah, rute, karawang, bandung, jakarta, cikampek, pihak, agen, travel, pengguna, pemesanan, jadwal, keberangkatan, armada, elf, kursi, platform, transaksiIlustrasi: penumpang memperoleh tiket Selamat Trans

Jika Anda akan melakukan dari Karawang menuju Bandung, bisa memilih bepergian menggunakan jasa travel. Salah satunya adalah Selamat Trans. Harga Selamat Trans mungkin bisa berubah sewaktu-waktu, seperti pada beberapa tahun lalu harga dibanderol Rp 50 ribu, kemudian menjadi Rp 65 ribu, dan informasi terakhir di Facebook Selamat Trans bulan April 2018, harga tiketnya menjadi Rp 72 ribu. Untuk mendapatkan informasi harga tiket terbaru, Anda bisa menghubungi pihak travel.

Tidak hanya melayani Karawang-Bandung (pulang-pergi), Selamat Trans juga melayani Karawang-Setia Budi/Karawang-Suci, Karawang-Jakarta, Cikampek-Bandung, dan lainnya.

Untuk mendapatkan informasi mengenai keberangkatan, pemesanan, harga tiket, dan informasi lain, Anda bisa mendatangi atau menghubungi pihak travel. Selamat Trans memiliki beberapa kantor cabang, yaitu di Karawang (Jalan Melati nomor 7 dan Jalan Raya Klari nomor 383), Jakarta (Jalan Raya Mangga Dua nomor 8), Bandung (Jalan Karang Sari nomor 5), dan Cikampek (Perumahan Saraswati).

Pada beberapa foto yang tersebar secara online, Selamat Trans memberlakukan harga promo berupa potongan harga member dan gratis tiket pada ke-11, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Armada yang digunakan adalah jenis Elf dengan kursi 11 dan 14.

Di beberapa blog pribadi, ada beberapa orang yang sudah memberikan reviewnya mengenai dari Selamat Trans. Jika Anda mencoba mengetikkan kata kunci ‘selamat trans’, kemungkinan akan bisa membaca komentar-komentar dari para pembaca. Komentar yang dilontarkan ada yang bersifat positif (puas terhadap pihak travel), ada pula yang bersifat sebaliknya.

Keberadaan Selamat Trans dan juga agen travel lainnya, bisa dilihat sebagai tanda bahwa bisnis travel merupakan bisnis yang menjanjikan. Hal itulah yang mungkin menjadi alasan Opsigo, sebuah platform bagi agen travel untuk mengambil kesempatan dalam dunia bisnis. Opsigo akan memberikan kemudahan bagi agen travel, khususnya yang berjenis konvensional, untuk melakukan berbagai pemesanan seperti pesawat, hotel, mobil, paket tur dalam satu sistem.

Dengan bergabung dengan Opsigo, agen travel konvensional tidak perlu membuat sistem online untuk menjadi Online Travel Agent (OTA). Para agen cukup membayar paket online per bulan kepada Opsigo dengan harga terjangkau.

Menurut Chief Executive Officer Opsigo, Edward Nelson Jusuf mengatakan bahwa di awal tahun 2018, Opsigo semakin berkembang, baik dari sisi akuisisi pelanggan maupun jumlah transaksi.

“Sebelumnya, agen travel yang menggunakan Opsigo hanya berpusat di Jawa, yakni Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Namun, saat ini sudah meluas ke Medan dan Denpasar,” ujar Edward.

Di tahun 2017, pengguna Opsigo berjumlah 7.000 agen travel. Sementara itu di tahun 2018, telah mencapai kurang lebih 10.000 pengguna. Dengan bertambahnya jumlah pengguna, otomatis menambah nilai transaksi.

“Nilai transaksi melalui sistem di tahun 2015 sebesar Rp 55 miliar, di tahun 2016 meningkat menjadi Rp 280 miliar. Dan, untuk tahun 2017, nilainya mencapai Rp 800 miliar.” tambah Edward.

Loading...