Melayani Konsumen Pria dan Wanita, Harga Perawatan Wajah Di Miracle Aesthetic Clinic Variatif

miracle, aesthetic, clinic, harga, perawatan, wajah, di, sederhana, jerawat, botox, dokter, produk, mulai, dari, Rp 250, ribu, industri, estetika, unit, suntik, filler, terapi, laser, Rp 1.000.000, jenis, konsumen, pria, wanitaSeorang wanita akan menjalani terapi di klinik kecantikan

Perawatan mungkin akan dirasa diperlukan ketika Anda sudah mendapati berbagai masalah, misalnya di . Masalah yang mungkin dirasakan sebagian besar orang adalah jerawat, beruntusan, flek hitam, dan lainnya.

Di Miracle Aesthetic Clinic, Anda bisa melakukan perawatan wajah dengan berbagai pilihan treatment yang ada, baik untuk konsumen maupun . Untuk harganya terbilang variatif, disesuaikan dengan tindakan yang dilakukan dokter dan produk yang diberikan kepada Anda.

Bagi Anda yang bermasalah dengan jerawat, berdasarkan pengalaman beberapa orang, mereka mengeluarkan sekitar Rp 2 juta rupiah. tersebut termasuk produk krim wajah (pagi dan malam), toner, pembersih wajah, dan biaya konsultasi dokter.

Selain jerawat, orang yang merasa bermasalah dengan freckles atau bintik-bintik kecoklatan di wajah, bisa melakukan treatment di Miracle. Untuk mengatasi masalah wajah tersebut, Anda dikenakan biaya per paket. Berdasarkan pengalaman konsumen, mereka membayarkan sejumlah Rp 1,8 juta, belum termasuk produk.

Tidak hanya merasa butuh menghilangkan jerawat atau pun freckles, beberapa orang juga merasa ingin memiliki kulit yang kencang. Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan estetika seperti botox.

President Director kecantikan Miracle Group, dr Lanny Juniarti menuturkan bahwa mahal atau murahnya biaya beautification sebenarnya relatif. Namun, setidaknya dibutuhkan dana minimal Rp 1 juta. “Beautification yang paling sering paling tidak botox. Kisarannya mulai dari Rp 1 juta,” kata dr. Lanny.

Biaya tersebut bergantung pada . Untuk satu kali suntik botox, biasanya dibutuhkan minimal 10 unit (seperti titik) dengan harga setiap unitnya Rp 100.000. Sedangkan suntik filler untuk mengisi bagian wajah yang mulai ‘turun’ berkisar Rp 4.500.000 hingga Rp 10.000.000 dan terapi laser mulai dari Rp 1.000.000.

Untuk biaya perawatan wajah sederhana, misalnya untuk mengkoreksi problem wajah akibat jerawat, cenderung lebih murah. “Mulai dari Rp 250 ribu. Bisa dapat facial dan obatnya,” tuturnya.

Ia memastikan bahwa tindakan filler, botox dan -jenis perawatan estetika lainnya dinilai aman, selama dokter yang mengerjakan memiliki skill yang bagus secara teknis. Perawatan tersebut dapat dilakukan pada remaja berusia 17 tahun atas pertimbangan psikologis.

Beberapa tahun ke belakang, banyak orang menginginkan perawatan V Shape atau tirus. Namun, kini memiliki wajah tirus saja dianggap belum cukup. “Ke depannya orang tidak hanya ingin V Shape tapi peduli dengan bentuk wajah yang atraktif dari berbagai sudut,” kata dr. Lanny.

Untuk tahun 2018, Miracle bekerja sama dengan Markplus dan membahas mengenai Reshape, Relift, Contouring. Bahasan itu tentang bagaimana perkembangan industri estetika di Indonesia dan tren yang terjadi di tahun 2018 dalam dunia estetika.

“Bukan sekadar bentuk wajah V-shape yang kini diinginkan oleh masyarakat, tetapi lebih kepada bagaimana agar tampilan dan kontur wajah seseorang menjadi lebih ideal secara keseluruhan. Hal itulah yang mendasari terjadinya tren reshape-relift-countoring ada tahun 2018 ini,” jelas dr Lanny Juniarti Dipl.AAAM, Founder & Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group.

 

Loading...