Melayani Delivery, McD Berlakukan Biaya Rp 13.000 Melalui Pemesanan Online

biaya, delivery, McD, antar, pesan, Rp 13.000, setelah, pajak, nominal, pemesanan, konsumen, online, es,cream, cone, cita, rasa, pedas, menu, regular, breakfast, happy, meal, Go-Food, aplikasi, promo, gratis, Mc Donald’s, McDonald’sSalah satu makanan McDonalds Delivery

Tidak hanya menjual dan , Mc Donald’s atau Mcd juga menawarkan . Salah satunya adalah delivery atau pesan antar. Dilansir dari situs resminya, McD memberi informasi mengenai beberapa ketentuan yang harus ditaati konsumen. Salah satunya adalah ketentuan minimal nominal pemesanan (belum termasuk antar) sebesar Rp 21.500, dan antar (delivery) sebesar Rp 13.000 (setelah pajak).

Dalam pemesanan secara online, konsumen tidak bisa melakukan permintaan khusus mengenai potongan ayam. Tetapi, Anda bisa melakukan permintaan khusus untuk menu burger dan lainnya seperti tanpa pickle, ekstra selada, tanpa saus tomat, dan lainnya.

Demi menjaga kualitas, McD tidak dapat melakukan pengantaran produk seperti ice cream cone dan produk McCafe. Selain ketentuan /biaya dan permintaan khusus, McD juga memiliki batasan waktu pemesanan. Untuk menu breakfast dapat dipesan selambat-lambatnya pukul 10.45, sedangkan menu regular selambat-lambatnya pukul 04.45.

McD pernah memberikan promo bagi pemesanan secara delivery. Dilansir dari situs resminya di mcdonalds.co.id, McD pernah membebaskan biaya antar (delivery) alias gratis, jika Anda memesan melalui telepon 14045, atau mcdelivery.co.id, atau McDelivery dengan minimal transaksi Rp 125.000.

Selain dapat dipesan melalui situs resmi dan aplikasi McDelivery, menu-menu makanan dan minuman di McD juga bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food. Kemudahan memesan menu-menu fast food melalui aplikasi itu dikarenakan PT Rekso Nasional Food selaku pengelola McDonald’s Indonesia menggandeng PT Aplikasi Karya Anak Bangsa untuk kerja sama pemesanan menu-menu McD yang masuk platform Go Food.

“Sekarang dengan kerja sama ini mereka (Go Food) bisa masukkan menu-menu LTO dan perubahan menu menyesuaikan menu yang kami punya,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional.

Dengan adanya kerja sama itu, diharapkan dapat menggenjot penjualan McD dan pemesanan Go-Food. “Ini bukan sebagai pengganti (Mc Delivery) tetapi alternatif saja bagi pelanggan,” tutup Sutji.

Untuk memesan menu McD melalui Go-Food, Anda tinggal masuk ke aplikasi Go-Jek, kemudian pilih Go-Food, dan ketikkan McDonald atau McD. Setelah itu, akan melihat beberapa yang tersedia di kota Anda. Pilih outletnya, kemudian pilih menunya.

Menu-menu yang ditawarkan oleh McD bervariasi, mulai dari promo, regular, breakfast, Happy Meals, dessert, drinks (minuman), dan menu lainnya. Untuk menu terbarunya, McD memiliki menu Szechuan Chicken. Beberapa orang telah mereview menu terbaru itu, dan mereka mengatakan bahwa makanan itu cocok bagi pecinta pedas.

Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran menu baru itu tercipta dari tingginya permintaan konsumen yang menginginkan adanya cita rasa pedas dalam sajian menu McDonald’s.

“Masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan pedas. Rasanya tidak lengkap kalau makan tanpa sambal atau saus. Untuk itulah, menu ini diharapkan dapat menjadi favorit para konsumen,” ujarnya

Loading...