Mau Nonton Bioskop ke Mal Taman Anggrek? Harga Tiket XXI Mulai Rp 40 Ribu Saja!

Harga tiket XXI - getlostmagz.comHarga tiket XXI - getlostmagz.com

Jaringan bioskop Cinema 21 di Indonesia memang cukup luas. Hingga kini Cinema XXI telah membuka bioskop di banyak , termasuk di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Di Taman Anggrek, Cinema 21 berada di Lantai 3. Harga XXI Taman Anggrek pun cukup terjangkau.

Setiap hari Senin-Kamis harga tiket XXI Taman Anggrek dipatok Rp 40 ribu per orang, pada hari Jumat harga tiketnya Rp 50 ribu, dan pada hari Sabtu-Minggu atau Hari Libur Nasional harga tiket nonton bioskop di Mal Taman Anggrek Rp 60 ribu per orang.

Hingga bulan Mei 2018 ini, jaringan bioskop Cinema 21 ternyata telah mencapai layar ke-1.000. Jumlah keseluruhan layar Cinema 21 pun menginjak angka 1.003 layar. Cinema 21 sendiri memang berkomitmen untuk terus hadir melayani masyarakat melalui hiburan bioskop yang berkualitas di seluruh Indonesia.

“Dengan 1003 layar yang tersebar di 43 kabupaten dan , kami memastikan bahwa standar dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami,” ujar CEO CINEMA 21, Hans Gunadi, seperti dilansir dari situs resmi 21 Cineplex.

Cinema 21 disebut-sebut sukses menjadi pelopor bioskop modern di Indonesia lantaran menawarkan pengalaman menonton yang berkesan dengan audio visual tercanggih dan pelayanan serta kenyamanan prima.

“Kami yakin tontonan bioskop sudah menjadi lifestyle hiburan yang sehat dan ekonomis. Harga tiket kami sangat terjangkau dibanding harga tiket bioskop di luar negeri, malah hampir setengahnya. Kami percaya penonton harus mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang affordable,” sambung Catherine Keng, Corporate Communication CINEMA 21.

Cinema 21 sendiri juga berencana untuk terus membuka bioskop baru dengan tetap menjaga kualitas dan fasilitas terbaik bagi masyarakat di Indonesia. Jaringan bioskop Cinema 21 saat ini telah tersebar di 177 lokasi yang ada di 43 kota di seluruh Indonesia. Cinema 21 juga memberikan kemudahan bagi para penonton untuk melihat sendiri jadwal film yang sedang tayang melalui situs resminya atau melakukan pembelian tiket secara online lewat M-Tix.

Loading...