Manjakan Wisatawan, Ini Pilihan Penginapan Murah di Cileunyi Bandung

Penginapan, murah, di, Cileunyi, Bandung, Timur, wisatawan, wisata, hotel, CIbiru, Millenia, dekat, pintu, tol, Cantigi, Camp, outbond, kawasan, tempat, tipe, kamar, fasilitas, standar, deluxe, suite,Sambutan concierge hotel

memiliki banyak pilihan tempat yang bisa dikunjungi. Namun, bila ingin menjajal tempat baru dan lain dari biasanya, Anda bisa menikmati musim bersama kawan dan keluarga dengan menjajal aneka destinasi wisata di kawasan Timur, termasuk di Cileunyi.

Di kawasan ini banyak tempat wisata yang asyik. Selain masih menyajikan tempat wisata alami, aksesnya pun tidak terlalu macet seperti arah menuju Lembang atau Ciwidey. Berbagai keindahan wisata di Bandung Timur juga terbilang murah meriah.

Jika Anda ingin melakukan outbond dengan anggota keluarga, teman sekolah, ataupun rekan kerja, bisa mendatangi Cantigi Camp yang berlokasi di daerah Cileunyi. Di sini, Anda bisa melakukan wisata dan petualangan di alam terbuka yang melibatkan unsur fisik, mental, emosional, dan spiritual.

Kegiatan outbond dikemas dalam bentuk fun games dan simulasi yang menyenangkan. Adapun bentuk kegiatan yang bisa dilakukan antara lain Fun Games, High Impact Activities, High Rope Element, Fun Camp, Hill Walking, dan Rafting. Tak ketinggalan, untuk anak-anak dan remaja juga bisa melakukan kegiatan kids summer camp serta teenager camp. Tempat ini pun cocok bagi kegiatan komunitas dan kegiatan mabim anak kampus.

Jika Anda hendak bermalam di Cileunyi, tak perlu khawatir, karena di daerah seputaran Cileunyi banyak terdapat , bahkan sejumlah dan tersebut dibanderol dengan yang murah. Anda bisa mencoba menginap di Hotel Millenia. Hotel Millenia terletak 1.00 KM dari tol Cileunyi, lebih tepatnya di Jl. Percobaan No. 38 Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, akomodasi lainnya yang juga menjadi pilihan banyak adalah Hotel Cibiru Endah, yang ada di Jalan Cibiru, Ujungberung. Meski dibanderol dengan yang cukup murah, namun hotel ini cukup bersih, ruangannya pun bersih. Hotel Cibiru sangat sederhana namun cukup menyenangkan. “Bagi yang menginap bukan di akhir minggu (weekend) , jangan pernah berharap adanya sarapan (all u can eat) di pagi hari yang disajikan prasmanan, karena ini hanya ada bagi yang menginap di akhir pekan saja,” ujar salah seorang pengunjung Hotel Cibiru.

Tarif bermalam di Hotel Cibiru cukup terjangkau, mulai Rp180 ribu per malam. Hotel Cibiru menyediakan berbagai macam tarif sesuai dengan tipe kamar dan fasilitasnya. Tarif terendah Rp185 ribu untuk pilihan kamar standar, Rp210 ribu untuk pilihan kamar Deluxe dengan AC dan water heater, Rp310 ribu untuk jenis kamar Suite dengan kulkas mini, AC, dan water heater. Semua pilihan kamar akan mendapatkan free breakfast untuk 2 orang. “Yang paling saya suka lokasi hotel ini di jalan utama Cibiru Cileunyi, akses ke pusat sangat mudah dan dekat dengan tempat makan. Untuk kunjungan singkat ke daerah Bandung Timur, tempat ini sangat saya rekomendasikan,” ucap tamu lainnya.

Loading...