Manjakan Pengunjung Dengan Sejumlah Fasilitas Menarik, Ini Harga Tiket Nonton CGV Paskal

Harga, tiket, nonton, menonton, film, di, CGV, Paskal, 23, Bandung, jenis, studio, starium, Gold, Velvet, class, pengunjung, penonton, canggih, teknologi, weekday, weekend, layar, jam, tayang, cafe, genre, cabang, cinemas, theater, Hypersquare, merek, jaringan, bioskopCGV Paskal (sumber: skyscrapperscity.com)

Di Indonesia, ada banyak bioskop yang tersedia dengan sejumlah penawaran sensasi menonton film yang menarik. Salah satu bioskop yang saat ini tengah populer dan berhasil menggeser bioskop lainnya adalah CGV. CGV Cinemas merupakan salah satu bioskop di Indonesia yang menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film.

CGV Cinemas hadir dengan minimal 8 layar. Jumlah layar yang banyak tersebut memberikan kesempatan untuk menonton berbagai macam genre film, bukan hanya film-film Hollywood, namun juga Film Festival, Arthouse, Film India, Animasi dan berbagai film yang berasal dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa. Bioskop milik CGV Cinemas yang memiliki kurang dari 8 layar disebut CGV Cinemas theater. Sebelumnya, CGV lebih dikenal dengan sebutan Blitzmegaplex dan CGV Blitz.

“Untuk lebih memperkuat identitas perusahaan, Graha Layar Prima akan mengubah seluruh sinema dengan nama menjadi CGV dari CGV*blitz,” ujar Direktur Lim Jong Kil. Adapun tujuan dari perubahan merek ini tidak hanya untuk mengaktualisasikan konsolidasi, namun juga memanfaatkan merek CGV yang sudah dikenal baik secara .

Hingga saat ini CGV telah memiliki cabang tidak kurang dari 40 bioskop dan 270 layar yang tersedia di seluruh Indonesia. Salah satunya CGV 23 Paskal yang bertempat di Lt. 3 Paskal Hypersquare Complex, Jalan Pasir Kaliki No.25-27 Bandung. Di CGV Paskal, bisa merasakan sensasi berbeda saat nonton film dengan spesial starium pertama di Bandung. Warga Bandung bisa merasakan sensasi menonton film dengan gaya baru.

Starium ini diklaim memiliki teknologi yang lebih canggih dari IMAX. Layar cekung dengan panjang 19,5 meter dan tinggi 8,1 meter hadir di studio starium CGV 23 Paskal Bandung.

Penonton bisa menikmati layar jernih dengan teknologi proyeksi yang mampu menghadirkan visual jernih dengan tingkat presisi gambar yang maksimal. Kelebihan lain yang ditawarkan studio starium CGV Paskal adalah tempat duduk yang empuk dan nyaman seperti sofa di rumah dengan studio berteknologi Dolby Digital 7.1. Semua kenyamanan saat menonton film ini bisa Anda dapatkan dengan membayar seharga Rp35 ribu untuk weekdays dan Rp50 ribu untuk weekend.

Gold Class dan Velvet Class juga bisa jadi pilihan penonton apabila ingin merasakan menonton film secara eksklusif. Gold Class bisa didapatkan dengan harga Rp70.000 saat weekday dan Rp100.000 saat weekend. Sedangkan Velvet Class dibandrol dengan harga Rp150.000 weekday dan Rp250.000 weekend.

Kelebihan dari Gold Class adalah adanya sofa lengkap dengan selimut, remote pengatur posisi duduk, serta service button untuk memanggil crew CGV tanpa harus meninggalkan studio. Lebih canggih lagi di Velvet Class, terdapat kasur premium dilengkapi bantal dan selimut. Satu kasur disediakan untuk 2 orang, pengunjung bisa sambil berbaring ketika menikmati film. Velvet Class juga disediakan service button. Bila penonton ingin nonton dengan pasangan, bisa memilih sweet box dengan sekat di antara kursi yang disediakan untuk 2 orang. Film yang ditayangkan di CGV 23 Paskal adalah film-film sama seperti di CGV Paris Van Java Mall.

CGV 23 Paskal juga menyediakan jasa sewa studio CGV untuk seminar, meeting, gathering, graduation, bahkan try out. Anda bisa memilih studio/auditorium untuk disewa dengan syarat dan ketentuan berlaku. Bila Anda ingin sewa tempat untuk foto prewed juga bisa. CGV 23 Paskal memang didesain sangat unik dengan tema tempat vintage. 23 Paskal memiliki 8 studio, 5 studio regular untuk studio 2 Dimensi, 1 studio starium, 1 studio Gold Class, dan 1 studio Velvet Class.

Loading...