Manfaatkan Kebaikan Alami Bubuk Mutiara, Cream Siang dan Malam Citra Hazelin Dijual Harga Rp30 Ribuan

Harga, cream, Citra, siang, malam, pagi, hazeline, krim, pemutih, night, day, cream, pearl, white, mutiara, brand, produk, kosmetik, kecantikan, wanita, kulit, bintik, hitam, penjual, UV, pori, jerawat, kolagen, 40, gram,Menggunakan krim malam sebelum tidur

Hingga saat ini masih banyak wanita yang menganggap merawat wajah sebatas pada pagi hari saja. Padahal pada malam hari pun juga membutuhkan , karena kondisi wajah pada siang dan malam hari berbeda. Maka dari itu penggunaan yang sesuai dengan kebutuhan wajah sangatlah penting.

Meskipun sama-sama berbentuk krim, akan tetapi bahan aktif dan konsentrasi krim siang dan malam tentulah memiliki perbedaan. Krim siang diformulasikan untuk yang terpapar sinar matahari. Walaupun berada di dalam ruangan bukan berarti Anda terbebas dari efek buruk sinar UV yang menyebabkan kulit rusak dan timbulnya flek hitam. Krim siang juga didesain untuk digunakan sebelum memakai , sehingga teksturnya lebih lembut dan lebih cepat diserap oleh kulit tetapi tidak menutup pori-pori kulit.

Sementara krim malam mempunyai manfaat khusus untuk memperbaiki kulit pada malam hari. Apabila dalam keadaan tidur, maka kulit akan turut beristirahat, maka dari itu bahan aktif dari penggunaan krim malam ini akan mudah masuk ke dalam kulit. Umumnya konsentrasi antioksidan krim malam lebih tinggi dibanding dengan krim siang.

Untuk menjawab kebutuhan wanita akan krim siang dan malam, maka bermunculan beberapa yang menawarkan kosmetik krim siang dan malam, salah satunya adalah Citra. yang cukup dikenal oleh masyarakat luas ini menyediakan krim pemutih wajah untuk pagi atau siang hari (day cream) dan malam hari (night cream) dalam rangkaian Citra Hazeline Pearl White, yang dijual seharga Rp30 ribuan untuk kemasan 40 gram.

Citra Hazeline Pearl White merupakan salah satu varian pelembab yang dihadirkan Citra untuk mengerti kebutuhan kulit tropis wanita Asia. Kali ini, Citra memanfaatkan kebaikan alami bubuk mutiara dalam cream lembutnya. Citra memilih bubuk mutiara ini dalam cream pelembabnya karena bubuk mutiara sudah dipercaya ribuan tahun mampu menghilangkan jerawat bahkan diklaim mampu meregenerasi sel kulit karena dapat mendorong produksi kolagen kulit lebih banyak.

Kolagen ini merupakan zat yang dibutuhkan kulit agar tetap kenyal dan memperlambat penuaan dini. Bubuk mutiara ini juga mempunyai khasiat memberikan warna cerah pada wajah secara alami seputih mutiara. Dalam cream yang begitu lembut ini juga terus melindungi wajah segar perempuan Indonesia dari radiasi sinar matahari sehingga kelembapan alami kulit terus terjaga.

Dengan mengoleskan krim lembut berwarna putih dua kali sehari pada seluruh wajah diklaim akan membuat Anda memiliki wajah yang cerah seputih mutiara dengan kulit halus yang menyeluruh. Kebaikan bahan alami dalam produk Citra ini membuat wajah alami dengan wanita Asia akan selalu menjadi milik Anda.

“Pelembap wajah ini merawat kulit dari dalam untuk kulit tampak cerah secantik kilau mutiara. Perpaduan UV protectionnya (UVA & UVB) membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan bintik hitam dan kulit gelap,” ujar salah seorang penjual produk Citra.

Loading...