Punya Berbagai Khasiat, Harga Kopi Balur Dibanderol Puluhan Ribu Rupiah

Khasiat Minum Kopi - www.theweek.inKhasiat Minum Kopi - www.theweek.in

Membahas kenikmatan kopi sebagai sajian memang tak akan ada habisnya. Selain cita rasanya yang memang fleksibel untuk diolah menjadi aneka , kopi pun bisa menjadi alternatif jika diracik sedemikian rupa layaknya Kopi Balur. Kopi Balur sendiri merupakan produk yang didapatkan dari hasil riset ilmuwan nuclear science asal Salatiga, Dr. Gretha Zahar. Di , produk Kopi Balur dijual dengan puluhan ribu .

Adapun untuk produk Kopi Balur dalam wujud cair yang dikemas dalam botol serta terdiri dari Kopi Balur 1 dan 2 dijual seharga Rp55 ribu. Selain berwujud cair, ada juga Kopi Balur yang dikemas dalam wujud bubuk agar lebih praktis. Harga Kopi Balur 1 dan 2 berwujud bubuk masing-masing Rp35 ribuan per bungkus isi 50 gram. Lantas, apa sih manfaat dan keistimewaan dari Kopi Balur?

Kopi Balur sendiri berasal dari biji kopi yang telah diproses dengan perlakuan khusus. Kopi Balur diklaim dapat meringankan berbagai penyakit ringan dan berat. Menurut Direktur Lembaga Penelitian Peluruhan Radikal Bebas dr Saraswati, cairan herbal dari kopi ini dapat meningkatkan daya tahan manusia. “Manfaatnya sudah terbukti meningkatkan daya tahan dan bisa menangkal berbagai penyakit termasuk serangan virus korona,” kata dr Saras, seperti dilansir Kitaterus.com.

Kopi Balur disebut-sebut bekerja dengan cara menangkap racun radikal bebas dalam tubuh dan untuk mencegah toksin yang dikeluarkan virus dalam tubuh. “Kopi balur berfungsi menangkap toksin. Bisa juga untuk mencegah serangan virus Covid-19. Banyak orang merasakan khasiatnya. Selain mengonsumsi membuat badan fit, imun pun meningkat. Yang gejala flu cepat sembuh. Itu yang membuat orang setia menggunakan kopi balur,” imbuhnya.

Nah, Kopi Balur bisa digunakan dengan cara dibalur atau dioleskan pada bagian tubuh yang sakit. Jika mengalami sakit karena infeksi, sariawan, atau tenggorokan, bisa diminum langsung dengan takaran 3 tutup botol kemasan Kopi Balur. Di samping itu, Kopi Balur juga bisa diminum bersama dengan telur (putih dan kuning telur) mentah untuk mendapatkan efek yang lebih maksimal.

Loading...