Lokasi Strategis di Jakarta Timur, Tarif Hotel Fiducia Otista Dibanderol Murah

Lobi Hotel Fiducia Otista (sumber: hotelfiducia.com)Lobi Hotel Fiducia Otista (sumber: hotelfiducia.com)

Tak semua di memasang yang mahal. Masih ada beberapa pilihan hotel yang relatif murah, namun dan lokasinya pun tak kalah bagus dengan hotel-hotel berbintang pada umumnya. Salah satu hotel dengan tarif murah yang recommended di adalah jaringan Hotel Fiducia. Jaringan hotel satu ini tersebar di beberapa lokasi, mulai dari Pondok Gede/TMII, Serpong, Minggu, Kaji, serta Otista 153 dan 157.

Meskipun sama-sama berada di alamat Jalan Raya Otto Iskandardinata, Jakarta Timur, rupanya tarif yang dipatok Hotel Fiducia Otista 153 dengan Otista 157 ternyata berbeda. Adapun tarif atau rate di Otista 153 untuk kamar tipe Standard Rp 225 ribu per malam, Business Rp 275 ribu, Superior Rp 300 ribu, dan untuk transit kamarnya hanya Rp 175 ribu saja.

Sedangkan di Hotel Fiducia Otista 157 tersedia kamar tipe Deluxe Room dengan biaya sewa Rp 300 ribu per malam, serta untuk transit hanya dikenai tarif Rp 200 ribu. Seluruh harga kamar di Hotel Fiducia Otista 153 maupun 157 sudah termasuk pajak dan layanan serta fasilitas sarapan gratis untuk para tamu.

Tak hanya menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman, Hotel Fiducia Otista pun berlokasi cukup strategis, karena dekat dengan sejumlah tempat kuliner untuk mengisi perut, akses transportasi seperti Stasiun Cawang, Terminal Kampung Melayu, Stasiun Tebet, hingga dekat dengan Lakespra Saryanto serta pusat perbelanjaan Mall Bassura City, Plaza Kalibata, dan Pusat Grosir Cililitan.

Hotel Fiducia pun menawarkan sederet fasilitas lengkap seperti lobi, resepsionis 24 jam, akses internet wifi gratis, restoran, ruang pertemuan, LCD TV, telepon, conditioner (AC), kamar mandi dalam dengan shower, dan juga perlengkapan mandi. Rata-rata tamu yang pernah menginap di Hotel Fiducia Otista mengaku puas dengan dan fasilitas yang ditawarkan.

“Kondisi kamar dan kamar mandi bersih dan rapi. Suasana nyaman. Sudah banyak perbaikan dibanding saat saya menginap beberapa waktu yang lalu. Dengan harga yang ditawarkan, secara keseluruhan cukup memuaskan,” kata salah satu tamu bernama Jaka. “Kamar nyaman, AC bagus, ada air panas, ruangan bersih, sesuai dengan harga yang sangat terjangkau. Yang bagusnya lagi, disediakan sarapan juga mulai jam 7-10 pagi,” kata review tamu lain bernama Bimoseno di Traveloka.

Loading...