Lirik Pasar Kuliner di Surabaya, Harga Kue Kekinian Snow Cake Rp65 Ribuan

Harga, Surabaya, Snowcake, snow, cake, Zaskia Sungkar, Irwansyah, toko, soft, sponge, kue, lapis, varian, rasa, produk, kuliner, fenomena, artis, kekinian, lapisan, puff, pastry, Ngagel, Jemursari, Bandara, Juanda, brand, ukuran, kecil, besar, lembut, selebritis, khas, daerah, salju, perkembangan, choco, cheese, Stasiun Gubeng, bisnis, di

Fenomena artis yang mendirikan toko atau kue kekinian di setiap sudut kota, tengah menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Menyadari bahwa dunia hiburan tak akan bertahan lama, kalangan artis Tanah Air telah terjangkit virus bisnis kuliner, yaitu dengan membuka usaha kue khas daerah. Metode promosinya hampir sama, yakni menyandangkan jargon ‘ khas daerah’ pada kuliner bikinan mereka, sehingga menjadi identik dengannama daerah tersebut.

Di antara sederet selebritis yang berbisnis kue kekinian, satu nama yang kerap disebut adalah Zaskia Sungkar dengan brandnya Snow , yang dipasarkan di Kota .

Dengan memanfaatkan nama besarnya sebagai artis, tentu saja bisnis mereka langsung menyedot perhatian publik. Padahal jika dilihat lebih lanjut, sebenarnya bisnis ini memiliki banyak kemiripan dalam hal konsep, promosi, kemasan, cita rasa yang ditawarkan, hingga pemilihan nama untuk produk oleh-oleh kekinian tersebut. Sekadar jargon ‘oleh-oleh khas’, padahal sesungguhnya kue-kue tersebut bukanlah kuliner khas asli dari daerah yang disandang. Rata-rata kue yang dijual oleh para artis ini perpaduan pastry dan bolu. Jumlah brand kue oleh-oleh milik partis ini juga tak tanggung-tanggung, kini bahkan sampai puluhan, tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Surabaya Snow Cake merupakan perkembangan modifikasi dari Kue Lapis Surabaya. Zaskia Sungkar mempunyai pendapat tersendiri tentang mengapa membuka bisnis kue oleh-oleh di Kota Surabaya. Diharapkan Snowcake membuat suasana Surabaya yang panas menjadi sejuk seperti saat musim salju.

Karena Surabaya Snowcake merupakan perkembangan dari bentuk Kue Lapis Surabaya, maka penampakan kedua produk ini memiliki kemiripan. Surabaya Snow Cake terdiri dari tiga lapisan kue. Namun sedikit berbeda dari Kue Lapis Surabaya yang dibentuk dari tiga lapisan lunak dan empuk serta lembut, Surabaya Snow Cake terdiri dari lapisan puff pastry pada lapisan atas dan lapisan paling bawah. Kemudian, pada lapisan yang di tengah atau lapisan kedua terbuat dari lapisan roti yang empuk dan lembut. Surabaya Snow Cake ditaburi halus putih pada lapisan paling atas. Inilah yang menjadi ciri khas Surabaya Snow Cake yaitu taburan salju.

Toko Surabaya Snow Cake terletak di Ngagel, tepatnya di Jalan Flores No.15. Ada banyak rasa yang ditawarkan, mulai dari vanilla, caramel, choco banana, choco green tea, cheese, blueberry, mango mint, o’cheese, choco crunchy, Oreo crunchy, Oreo blast spiku, green forest spiku, snowmissyou, dan snowynut. yang dibanderol untuk tiap produk berkisar mulai Rp65 ribuan hingga Rp69 ribuan.

Selain owner dari Surabaya Snow Cake, ternyata Zaskia Sungkar juga meluncurkan varian kue baru ‘Soft Sponge Cake’. Berbeda dengan Surabaya Snowcake yang renyah, SSC hadir dengan kue yang lembut sehingga mudah digigit.

Dalam acara ‘Grand Launching Soft Sponge Cake with Zaskia Sungkar’ di Craft Center Lt. LG Royal Plaza Surabaya, Zaskia dan Irwansyah berharap SSC bisa menjadi camilan pilihan warga Surabaya. “Saya selalu antusias untuk bertemu warga Surabaya, apalagi kini dengan membawa brand terbaru dengan nama ‘Soft Sponge Cake’. Semoga SSC dapat dinikmati warga Surabaya sebagai buah tangan, maupun cemilan yang menemani dalam setiap aktivitas,” ujarnya kepada Tribunnews.

Varian rasa yang ditawarkan dalam menunya juga bermacam-macam, seperti Small Choco Crunchy, Small dan Big Cheese, Small dan Big Pandan Kaya, serta Big Choco Crunchy.Kue ukuran kecil dijual dengan harga Rp35 ribu, dan yang besar Rp55 ribu. SSC bisa didapatkan di empat resminya, yakni Jl. Flores No. 15, Ngagel, Jl. Raya Jemursari No. 91, Stasiun Gubeng, dan Bandara Juanda.

Loading...