Murah Banget, Ternyata Banyak Wanita Suka Beli Lipstik Harga 10 Ribu Rupiah

Harga Lipstik Wanita - kenhphunu.comHarga Lipstik Wanita - kenhphunu.com

Sebagian besar wanita tentunya ingin senantiasa tampil dan menawan, tapi tetap dengan bujet yang minim. Sayangnya, saat ini harga skincare maupun di pasaran sudah semakin mahal. Tapi tak perlu khawatir, meski pasar digempur -produk luar negeri, ternyata masih banyak lokal yang menelurkan -produk kosmetik seperti lipstik dengan harga yang murah, bahkan hanya berkisar di angka 10 ribu rupiah saja.

Setidaknya ada beberapa produk lipstik dengan harga mulai belasan ribu rupiah saja seperti Eluora Lipstick yang tersedia dalam beberapa , mulai dari no. 01 Nude Kate, 02 Super Candy, 03 Very Victory, 04 Kim Kw, 05 Sexy Siena, 06 Miranda May, 07 Secret Salma, hingga 08 Hot Emily.

Lalu ada lipstik Colorfix Violentine Ruby seharga Rp10.500, lipstik Just Miss putar seharga Rp12.500, lipstik Casandra Colorfix Rp9.800, lipstik Skiva mulai Rp7 ribuan, lipstik Dolby 3000 seri 151 dengan harga Rp7.500, lipstik Implora harga Rp15 ribu, hingga lipstik Jupon Rp10.000. Ada juga beberapa merek yang cukup terkenal seperti lipstik Viva Cosmetics seharga Rp16.700 dan Red A Lipstick seharga Rp16.500.

Lipstik-lipstik murah meriah harga 10 ribu rupiah itu biasanya banyak dijual secara online di sejumlah situs e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya. Meski murah, beberapa lipstik rupanya diklaim aman karena sudah terdaftar di BPOM. Selain itu, dari segi dan pilihan warna juga tak kalah dengan lipstik-lipstik dari brand lain yang sudah terkenal. “Lumayan lah, barang dengan harga segitu sudah dapat barang sebagus ini. Keren,” kata salah satu review pembeli di Shopee.

Lipstik-lipstik murah harga Rp10 ribuan itu sebagian besar merupakan lipstik dengan finishing matte, ada juga yang berwujud lip cream, lipstik cair mirip liptint tapi matte finish, ada juga yang glossy, dan masih banyak lagi. Beberapa biasanya bukan hanya membeli untuk pemakaian pribadi, tetapi membeli dalam jumlah banyak (grosir) untuk kemudian dijual lagi di daerah asalnya.

Loading...