Lindungi Privasi Rumah, Berapa Harga Kaca One Way 5mm?

Kaca film Sunpolar Oneway - www.kacafilmmodern.com

Untuk menjaga privasi kondisi , banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya memasang one way di jendela atau di pintu. Pasalnya, yang disebut juga sebagai cermin atau reflektif ini mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisi. Di pasaran, one way dengan ketebalan 5mm sekarang ditawarkan di kisaran Rp445 ribuan sampai Rp545 ribuan per meter persegi.

“Kaca cermin atau kaca reflektif adalah kaca yang dapat mengurangi sifat tembus pandang dari salah satu sisi,” tulis Rooang dalam situs resminya. “Kaca jenis ini juga biasa disebut dengan kaca one way, karena terlihat transparan di satu sisi, tetapi tampak seperti cermin di sisi lainnya. Kaca ini sangat sesuai untuk Anda yang menginginkan privasi tetap terjaga.”

Selain memberikan kesan privasi, baik siang maupun malam, aplikasi kaca one way di rumah juga dapat membuat terasa lebih teduh. Kaca ini juga dapat melindungi barang-barang yang terbuat dari kain terhadap pemudaran dan kerusakan, meningkatkan efisiensi pendingin udara, serta tahan gores dan mudah dalam hal .

“Sifat kaca ini tergantung pada pencahayaan. Jika pencahayaan di luar ruangan lebih terang, maka kaca one way akan memantulkan pencahayaan tersebut secara optimal,” imbuh Cipta Abadi Art. “Sebaliknya, jika pencahayaan yang ada di dalam ruangan Anda lebih terang, maka justru orang yang berada di luar ruangan yang akan dapat melihat Anda dengan jelas.”

Ada beberapa dan corak kaca one way yang telah dijual secara bebas di pasaran. Dua yang paling laris adalah silver blue dan juga silver green. Salah satu menawarkan kaca ini dengan harga Rp445 ribuan per meter persegi untuk ketebalan 5mm, sedangkan yang lain menjualnya dengan harga Rp545 ribuan. Sementara, untuk model dengan tebal 6mm, ditawarkan Rp666 ribuan per meter persegi.

Loading...