Bisa via ATM dan Mobile, Ini Limit Transfer BRI ke BCA

Limit Transfer BRI - www.finansialku.comLimit Transfer BRI - www.finansialku.com

JAKARTA – Selain ke yang sama, pemilik Rakyat Indonesia (BRI) juga bisa melakukan transfer uang ke lain, seperti BCA. Transfer ini dapat dilakukan via ATM atau seperti mobile banking dan banking. Namun, nasabah tidak bisa melakukan transfer sesukanya karena pihak bank memberikan limit atau batasan .

Dilansir dari situs resmi BRI, nasabah tabungan Britama misalnya, jika memilih memakai mesin ATM, dana transfer pemegang kartu Classic dibatasi hingga Rp5.000.000 per hari, sedangkan untuk kartu Gold sebesar Rp100.000.000 per hari. Apabila memakai mobile banking, limit transfer Rp1.000.000 per hari untuk kartu Classic dan Rp10.000.000 per hari untuk kartu Gold. Sementara, untuk internet banking, dibatasi hingga Rp1.000.000.000 per hari, baik pemegang kartu Classic maupun Gold.

Nah, karena internet banking BRI menawarkan limit yang lebih besar, mungkin Anda juga tertarik memakai ini. Cara registrasi cukup mudah, Anda hanya perlu aktivasi BRI Mobile Banking dan pendaftaran bisa dilakukan lewat tersebut. Anda bisa buat nomor pin BRI internet banking, kemudian ketik OK, dan BRI internet banking akan mengirimkan notifikasi user id nomor aktivasi M-Token via SMS.

“Anda aktifkan M-Token melalui internet baking BRI Mobile. Anda ketuk ‘Registrasi internet banking’, lalu masukkan user id dan password internet banking kemudian ketuk OK,” tulis Kontan. “Kemudian, Anda bisa mengubah password internet banking menjadi kombinasi huruf dan angka, masukkan alamat email aktif, masukkan nomor aktivasi M-Token, dan Anda akan menerima SMS link download aplikasi internet banking versi mobile.”

Untuk menyasar kaum milenial dan kekinian, baru-baru ini BRI resmi meluncurkan aplikasi BRImo, yang menggabungkan tiga transaksi, yakni mobile banking, internet banking, dan uang elektronik atau Tbank. Selain anyar, aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur canggih lainnya yang bisa langsung diakses dalam satu aplikasi.

“BRImo merupakan aplikasi terbaru dari BRI Mobile yang menggabungkan mobile banking, internet banking, dan uang elektronik atau Tbank ke dalam satu aplikasi dengan menu transaksi yang lebih lengkap dan menarik,” terang Direktur Konsumer BRI, Handayani. “BRImo menyediakan beragam fitur yang disesuaikan dengan keinginan anak milenial, khususnya segmen ‘miwon’, milenial, woman and netizen.”

Loading...