Punya Banyak Kelebihan, Berapa Limit Kartu Kredit BNI Style Titanium?

Kartu Kredit BNI Style TitaniumKartu Kredit BNI Style Titanium - news.detik.com

JAKARTA – Untuk memfasilitasi masyarakat yang kian meluas, banyak yang menawarkan beragam jenis kredit, salah satunya . Untuk kredit regular saja, BNI menyediakan setidaknya 7 jenis kredit, termasuk BNI Style Titanium. Nah, salah satu kelebihan kredit ini adalah nasabah kabarnya tidak dikenakan limit ketika melakukan transaksi.

“BNI Style Titanium merupakan persembahan bagi pribadi yang cemerlang seperti Anda. Beragam keleluasaan ekstra kami sediakan untuk memberi Anda kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia sebagai wujud apresiasi kami atas kesuksesan Anda,” tulis BNI dalam resminya. “Anda dapat menghubungi BNI Premium Call untuk mengetahui beragam istimewa yang telah kami siapkan pada Style Titanium Anda.”

Sebagai salah satu produk unggulan, BNI Style Titanium menawarkan beberapa kelebihan bagi pengguna. Untuk setiap transaksi sebesar Rp2.500 dan kelipatannya dengan memakai kartu ini, pengguna berhak memperoleh 1 reward points yang nantinya dapat ditukar dengan hadiah menarik. Keuntungan lainnya adalah kartu ini dapat diterima di berbagai tempat usaha dan ATM berlogo MasterCard dan Cirrus di seluruh dunia.

Sama seperti ketika membuka rekening, ada syarat-syarat khusus ketika nasabah hendak memiliki BNI Style Titanium. minimum setahun adalah sebesar Rp36 juta, dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun. Nantinya, nasabah juga harus menyertakan dokumen seperti fotokopi KTP atau SIM, slip gaji, fotokopi akte pendirian bagi pengusaha, surat izin profesi bagi dokter dan profesi lainnya, serta NPWP.

Jika sudah memiliki ini, pengguna akan dikenakan iuran tahunan sebesar Rp500.000 untuk kartu utama dan Rp100.000 untuk kartu tambahan. Selain itu, ada bunga belanja sebesar 2,5% per bulan dan bunga penarikan tunai sebesar 2,25% per bulan. Sementara, untuk limit transaksi, dilansir dari Pricebook.co.id, tidak ada minimal limit .

Loading...