Liga Basket Paling Populer, Ini Harga Tiket Nonton NBA

Harga Tiket Nonton NBA - nbagleagueHarga Tiket Nonton NBA - nbagleague

NBA, atau National Basketball Association, bisa dikatakan sebagai liga bola basket yang paling terkenal di dunia. Menyajikan para pemain basket papan atas serta yang menegangkan sekaligus menghibur, NBA mampu merebut hati para dari berbagai kalangan. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian nonton pertandingan NBA cukup mahal.

Dilansir dari situs Viagogo.com, harga tiket pertandingan juara lalu, Golden State Warriors, melawan Oklahoma City Thunder yang berlangsung 16 Oktober 2018 mendatang berada di kisaran Rp3,5 juta hingga Rp24 juta per kursi. Sementara, tiket nonton partai Utah Jazz versus Golden State Warriors tiga hari berselang ditawarkan dengan harga Rp1,6 juta sampai Rp6,17 jutaan per seat.

Harga tiket tim-tim besar lainnya pun tidak kalah mahal. Tiket nonton partai pembuka LA Lakers versus Portland Trail Blazer misalnya, dipatok mulai Rp3 juta sampai Rp7,9 jutaan per seat. Sementara, harga tiket pertandingan LA Lakers kontra Houston Rockets di Staples Center pada tanggal 20 Oktober 2018 sekitar Rp4,5 juta sampai Rp11 jutaan per seat. Seperti diketahui, LA Lakers musim ini diperkuat salah satu kenamaan NBA, LeBron James.

Tiket pertandingan salah satu tim legendaris NBA, Boston Celtics, pun setali tiga uang. Untuk pertandingan melawan Philadelphia 76ers di markas sendiri pada tanggal 16 Oktober 2018, harga tiket ditetapkan mulai Rp2 jutaan per kursi. Sementara, tiket partai versus New York Knicks di kandang lawan pada tanggal 20 Oktober 2018 dengan harga sekitar Rp2 juta sampai Rp2,3 jutaan.

Dilansir Liputan6, liga NBA memang telah mencuri hati banyak penggemar dan hanya akan terus tumbuh secara internasional. Statistik menunjukkan bahwa kegilaan olahraga ini telah meningkat di antara gadis-gadis muda dan anak laki-laki selama dekade terakhir. “Jika Anda melihat ke seluruh dunia dan melihat statistik olahraga paling di dunia dalam kelompok usia 14-18 tahun, bola basket melintasi semua kelamin,” kata Patrick Baumann, Secretary General FIBA.

Loading...