Lezat Mengenyangkan, Ini Harga Menu Nasi di Pizza Hut

Menu Nasi Pizza Hut - www.bebybeb.comMenu Nasi Pizza Hut - www.bebybeb.com

Seperti namanya, menu utama yang ditawarkan Pizza Hut kepada setia tentu saja tidak jauh-jauh dari pizza. Namun, selain makanan khas Italia tersebut, restoran ini juga menyediakan menu nasi untuk di Indonesia. Ada beragam menu nasi yang disajikan Pizza Hut, dan ditawarkan dengan sekitar Rp40 ribuan.

Dilansir dari resminya, tidak kurang dari empat menu nasi Pizza Hut siap menggoda konsumen yang ingin makanan yang tidak hanya mengenyangkan, melainkan juga punya citarasa lezat. Menu nasi pertama adalah Seafood Tuna Baked Rice, merupakan nasi panggang yang diklaim gurih dengan creamy tuna sauce, keju mozzarella mix, beef bouillon, shrimp tempura, dilengkapi dengan potongan sapi dan parsley.

Menu nasi berikutnya adalah Spicy Creamy Chicken Rice, yaitu nasi yang dicampur dengan chicken schnitzel, jagung, cheese atau keju, plus saus Italia, parsley. Ada juga menu Creamy Chicken Baked Rice, serta Roasted Chicken Rice yang menyajikan nasi, ayam panggang, dan 2 beef sausage plus parsley. Semua menu-menu tersebut dengan harga Rp40 ribuan per porsi dan bisa dipesan dengan delivery.

Selain menu-menu di atas, ada juga beberapa menu nasi yang bisa Anda santap langsung di Pizza Hut. Menu-menu nasi tersebut antara lain Meatballs Beef Mushroom Sauce dan Thai Chicken yang diklaim sebagai best seller, Black Pepper Chicken, serta Oriental Chicken yang menghadirkan daging ayam berpadu dengan saus oriental.

Sebagai salah satu waralaba terbesar di Tanah Air, Pizza Hut memang tidak henti-hentinya melakukan untuk menarik lebih banyak pelanggan. Pada bulan Februari 2018 kemarin misalnya, restoran ini meluncurkan menu baru, yaitu Pizza Black Meat Monsta, berbarengan dengan perekrutan dua ‘karyawan’ anyar, yaitu robot pintar bernama Sammy dan Sally.

“Sammy dan Sally sendiri dilengkapi dengan teknologi canggih, yang membuat mereka mampu berinteraksi dengan pengunjung, seperti bernyanyi, menari, dan juga bermain games,” kata General Manager Pizza Hut Indonesia, Joe Sasanto. “Sammy dan Sally rencananya akan keliling ke beberapa restoran Pizza Hut di area Jabodetabek.”

Loading...