Lembaga Sertifikasi Profesi “Digital” Menyelenggarakan Sertifikasi Digital Marketing untuk 25 Praktisi di Malang

Sertifikasi Digital Marketing “Lembaga Sertifikasi ProfesiUji kompetensi pemasaran online oleh LSP Digital

MALANG. LSP “Teknologi Digital” selaku pemegang lisensi dari BNSP dalam memberikan sertifikasi profesi di bidang teknologi merupakan salah satu wahana validasi kompetensi untuk praktisi maupun akademisi. Bekerjasama dengan komunitas pemasar di Malang, tahun 2021 ini merupakan tahun pertama penyelenggaran sertifikasi digital marketing untuk para pemasar .

“Uji kompetensi ini penting bagi praktisi marketing online. Apalagi praktisi yang juga sekaligus sebagai akademisi”, ungkap Cahyo Edhi Widyatmoko dari Kombas Digital selaku TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang melaksanakan giat uji sertifikasi ini di Malang.

Kegiatan yang terlaksana di Whiz Prime Hotel itu utamanya ditujukan untuk kelompok profesi content creator, social media specialist, digital marketing manager, admin online, email marketing, content writer, dan business analyst.

Ahadian Trihesa yang mewakili komunitas OMG (Online Marketing Group) chapter Malang menyambut baik penyelenggaraan acara ini. “Sampai hari terakhir penutupan, masih banyak kawan-kawan praktisi yang ingin mengikuti sertifikasi digital marketing. Namun, mohon maaf, slot kegiatan sangat terbatas”, katanya.

LSP Teknologi Digital mengklaim bahwa lembaga tersebut merupakan satu-satunya di Indonesia yang diinisiasi oleh kalangan industri teknologi informasi.

Loading...