Lebih Ringkas & Bisa Dipakai Berlatih, Ini Harga Meja Billiard Mini di Pasaran

Meja Billiard Mini - www.artfile.ruMeja Billiard Mini - www.artfile.ru

Sepintas biliar memang tergolong permainan yang terkesan santai. Akan tetapi, setiap langkah yang diambil dalam permainan billiard ternyata memerlukan strategi dan teknik yang tepat agar setiap bola yang disodok bisa masuk ke keranjang yang terpasang di sudut-sudut meja. Permainan billiard memang umumnya disukai oleh kalangan , namun kini juga banyak kalangan anak-anak yang menyukai permainan ini. Oleh sebab itu para orangtua biasanya membelikan meja billiard berukuran mini alias mini pool table untuk sang buah hati. meja billiard mini tentunya lebih murah dibandingkan aslinya.

Meja billiard mini ini ada bermacam-macam jenisnya, ada meja billiard mini dengan kaki-kaki yang bisa dilipat, ada pula meja billiard mini desktop yang cukup diletakkan di atas meja begitu saja. Adapun meja billiard kecil dari bahan dimensi 33 x 25 x 10 cm cukup murah, hanya sekitar Rp 57 ribuan saja. Meja billiard mainan ini sudah dilengkapi 2 stik dengan panjang 30 cm dan 16 bola biliard mini diameter 1 cm.

Kemudian untuk model mini desktop pool table harganya dibanderol mulai Rp 400 ribuan, dan meja billiard mini 4 ft (feet) dijual dengan harga Rp 1,75 juta. Meja billiard mini 4 ft ini terbuat dari bahan kayu solid dengan 4 kaki yang bisa dilipat untuk kemudahan penyimpanan. Meja satu ini disebut-sebut mirip seperti versi asli, namun dengan ukuran yang lebih kecil. Dimensi meja berukuran 123 x 61 x 72 cm dengan bobot 18,5 kg. Di dalamnya sudah dilengkapi 1 set bola billiard, 2 cues/stick, 1 triangle rack, 1 brush, dan 2 kapur.

Jika meja billiard mini harganya relatif terjangkau, lain lagi dengan meja billiard sungguhan. Harga meja billiard dengan ukuran standar bisa mencapai puluhan juta . Pengrajin meja billiar di Lahat ternyata mampu memenuhi meja billiard dari berbagai daerah di Sumatra Selatan berkat meja billiard yang ditawarkan.

Golden Billiard, salah satu pengrajin meja billiard di Lahat mengaku membuat meja billiard dari kayu-kayu berkualitas seperti jati, meranti, dan sebagainya, sehingga meja billiard buatannya diklaim lebih awet dan tahan lama. “Ya kita sengaja hadir di Lahat dan Pagaralam karena kita melihat pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Kendati demikian, kualitas karena terbuat dari kayu pilihan, desain dijamin mumpuni dan ini pertama di Sumsel dan karya anak Sumsel,” ungkap Marketing Golden Billiard cabang Lahat, Andriego Pandega, seperti dilansir Tribunnews.

Andriego menjelaskan, selain baik untuk kesehatan, olahraga billiard juga bisa memotivasi seseorang menjadi atlet profesional. “Olahraga ini tepat untuk semua kalangan termasuk keluarga. Nah, desain yang kami buat juga bisa menambah miniatur rumah dan perkantoran. Untuk warga Lahat sendiri sudah ada tiga orang yang pesan,” tandasnya.

Loading...