Lebih Praktis, Burger King Jakarta Sediakan Layanan Delivery Online & Via Call Center 24 Jam

Burger King - www.just-eat.co.ukBurger King - www.just-eat.co.uk

Burger King Corporation merupakan jaringan makan siap saji alias fast food yang telah dibangun sejak tahun 1954 silam di Miami, Florida, Amerika Serikat. Burger King menjual berbagai menu burger, kentang goreng, dan minuman ringan. Tak hanya di Amerika Serikat, Burger King juga beroperasi di sejumlah , termasuk di Indonesia. Burger King memiliki yang tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Lombok. Selain makan di tempat (dine in), Burger King juga melayani pesan antar (delivery) langsung ke .

Khusus delivery, Burger King biasanya menyediakan menu promo Kupon Delivery dengan pilihan yang beragam. Kupon Delivery Burger King pun relatif terjangkau dibanding membeli menu biasa. Sebagai contoh, untuk Large Fries yang biasanya dipatok Rp 18.182 bisa didiskon menjadi Rp 13.636 saja. Untuk Burger King Delivery di Jakarta biasanya dikenai pengantaran (delivery charge) sebesar Rp 10.000 per alamat.

Burger King menyediakan layanan delivery secara online melalui website resmi www.bkdelivery.co.id dan bisa juga dilakukan melalui telepon Call Center Burger King di nomor 1500025. Layanan delivery Burger King tersebut buka selama 24 jam (24 hours), sehingga bisa memudahkan konsumen yang ingin memesan menu Burger King meski saat tengah malam sekalipun.

Dalam layanan delivery Burger King, konsumen bisa memilih menu apa saja yang disediakan sama lengkapnya saat makan di resto langsung. Bahkan saat ini juga tersedia menu baru, yakni burger dengan daging ikan tilapia (mujair). Menu burger ikan tersebut diluncurkan pada Oktober 2017 lalu bertepatan dengan Hari Batik Nasional.

Menurut Dewi Utami, Marketing Manager Burger King Indonesia, inovasi BK Fish tersebut akan menggantikan BK Black Pepper dalam paket King Deals. Meski begitu, dalam paket King Deals nanti BK Black Pepper dapat tetap dipesan oleh para konsumen. “Hanya saja untuk posternya, kami memasang gambar BK Fish,” jelas Dewi, seperti dilansir Tribunnews.

Walaupun tampilan BK Fish hampir sama seperti daging ayam, rupanya ketika digigit tekstur ikan di dalamnya akan terasa. Daging ikan tilapia pada BK Fish dibalut dengan tepung roti, keju, dan mayonaise, sehingga menu ini diklaim terasa renyah, segar, dan menyehatkan.

Loading...