Lebih Murah Rp 5 Ribu dari IMAX, Harga Tiket Bioskop XXI Gandaria City Dibanderol Mulai Rp 40 Ribu

Harga Tiket Bioskop XXI - www.bukalapak.comHarga Tiket Bioskop XXI - www.bukalapak.com

21 Cineplex hingga kini masih menjadi jaringan bioskop terbesar dengan jaringan paling luas di Indonesia. Bayangkan saja, 21 Cineplex alias Cinema 21 sudah berkiprah di hiburan sejak tahun 1987 silam dan sampai sekarang terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi yang ada lewat tayangan berkualitas 2D dan 3D. Bahkan mulai tahun 2012 Cinema 21 juga menghadirkan teknologi revolusioner IMAX Theatre di sejumlah lokasi, salah satunya Mall Gandaria City.

Harga Gandaria IMAX sendiri terpaut Rp 5 ribu dari harga XXI Gandaria City. Sebagai , harga nonton bioskop XXI di Gandaria City Level (lantai) 2 pada hari Senin-Kamis dibanderol Rp 40 ribu per orang, hari Jumat Rp 50 ribu, dan hari Sabtu/Minggu/Libur Rp 60 ribu. Sedangkan harga Gandaria IMAX hari Senin-Kamis Rp 45 ribu, Jumat Rp 55 ribu, dan harga saat weekend Rp 65 ribu.

Harga tiket yang lebih mahal berlaku untuk bioskop Gandaria Premiere yang dipatok mulai Rp 75-150 ribu. Untuk mengetahui film yang tayang hari ini di XXI Gandaria City bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi mobile atau situs resmi XXI.

Teater IMAX di Gandaria sendiri disebut-sebut sebagai Teater IMAX pertama yang ada di Indonesia. “Teater IMAX memiliki tagline The World’s Most Immersive Movie Experience, pengalaman menonton yang paling menakjubkan yang pernah ada di dunia. Kami memilih di Gandaria karena hanya di sini yang memiliki spek IMAX,” beber Catherine Keng, Cooperation Secretary Cinema 21, seperti dilansir Liputan6.

Teater IMAX diklaim Catherine memiliki sejumlah kelebihan dari teater lain, yakni memiliki gambar yang sangat jernih karena didukung oleh teknologi proyeksi yang revolusioner, sehingga mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar lebih maksimal.

“IMAX memiliki dua proyektor dan dua lampu laser, sehingga gambarnya lebih terang yang mampu menampilkan frame trip lebih tinggi. Seperti pesawat terbang nggak ada patah-patahnya, lebih mulus. Jadi berbeda dengan teater biasa dan lampu ada dua untuk mata kanan dan kiri,” jelas Iwan Bhakti, Interactive Media Marketing & Promotion Division.

Teater IMAX sendiri telah menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan film terkenal di dunia seperti Pixar, Dreamworks, Marvel, Summit, Universal, 20th Century Fox, dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa sutradara ternama seperti Steven Spielberg, James Cameron, dan Brad Bird pun juga sudah bekerjasama dengan Teater IMAX, sehingga film-film garapan mereka dapat disaksikan di Teater IMAX.

Loading...