Lebih Murah dari Indomie, Harga Intermi 1 Dus Cuma Rp 35 Ribuan

Harga Intermi - tastykitchen.comHarga Intermi - tastykitchen.com

Selama ini mungkin tidak banyak orang yang tau bahwa Indofood memproduksi mie instan dalam berbagai . Selain Indomie yang sudah sangat terkenal seantero itu, ada juga mi instan lain seperti Pop Mie, Supermi, hingga yang paling murah adalah Intermi. Dibandingkan Indomie, harga banderol eceran Intermie ternyata hanya separuhnya saja, yakni sekitar seribuan rupiah.

Seperti halnya Indomie, Intermi tersedia dalam 2 , yakni kuah dan . Untuk mie rebus kuah tersedia dalam pilihan rasa Baso Sapi dengan berat sekitar 55 gram, dan untuk mi gorengnya seberat 65 gram. Adapun harga Intermi 1 dus cukup terjangkau, hanya berkisar mulai Rp 35 ribuan saja per kardus (1 karton isi 40 pcs).

Hingga tahun 2019 ini bisnis mi instan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) masih terus bersinar. Bahkan pihak melaporkan jika laba bersih yang didapat pada kuartal I 2019 mengalami kenaikan sebesar 10%. Secara rinci, laba bersih ICBP kuartal I 2019 naik 10,2% dari Rp 1,21 triliun pada tahun 2018 kini menjadi Rp 1,34 triliun.

Menurut Direktur Utama ICBP Anthoni Salim, 3 bulan pertama pada tahun 2019 adalah periode yang penuh tantangan bagi perusahaan. “Namun demikian, melalui upaya-upaya untuk terus mendorong penetrasi dan menjalankan strategi pemasaran yang terintegrasi, ICBP dapat mencatatkan pertumbuhan yang baik pada kuartal I ini,” jelas Anthoni, seperti dilansir CNBC Indonesia.

Kemudian angka penjualan ICBP pada kuartal I 2019 juga naik 13,9% menjadi Rp 11,26 triliun dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 9,88 triliun. Pihak ICBP pun berhasil mempertahankan margin laba usaha pada kisaran angka 17,04%.

Sebagai , PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) adalah anak perusahaan dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) yang memproduksi mi instan, produk dairy, makanan ringan, penyedap rasa, nutrisi dan makanan khusus, serta beberapa merek minuman dalam kemasan. Indofood mempunyai 50 pabrik yang tersebar di seluruh Indonesia dan produk ICBP telah berhasil diekspor ke 60 negara.

Loading...