Lebih Hemat Energi, Lampu Neon LED Philips Dijual dengan Harga Terjangkau

Lampu Neon LED Philips - www.bukalapak.comLampu Neon LED Philips - www.bukalapak.com

atau pertokoan biasanya membutuhkan penerangan yang cukup intens agar pencahayaan di dalam ruangan maksimal dan bisa menunjang produktivitas. Karena saat ini sudah banyak yang mengadaptasi LED yang dinilai lebih hemat energi, Philips pun tak ketinggalan meluncurkan produk lampu neon LED yang diklaim lebih terang dan tahan lama. Harga lampu neon LED Philips pun bervariasi tergantung watt-nya.

Sebagai contoh, harga lampu neon TL T8 LED EcoFit 16 watt Philips sekitar Rp 49.500, Philips Neon T5 LED Trunkable Linea Gen II 4 watt putih Rp 57 ribuan, Philips TL LED 31081 Slimline 9 watt putih 600 mm Rp 71 ribuan, Philips TL LED 18 watt putih 1200 mm harganya Rp 130 ribuan, dan Philips Essential LED tube 1200 mm 20 watt Rp 240 ribuan.

Lampu-lampu neon LED dari Philips umumnya memiliki usia yang cukup panjang hingga puluhan ribu jam. Selain lampu neon LED, Philips juga memiliki produk lampu down light berteknologi Light Emitting Diode (LED) yang saat ini disebut-sebut sedang tren di kalangan Indonesia.

Produk dari kategori functional light, yakni Indirect Lighting ini sepintas mirip seperti lampu neon panjang pada umumnya. Akan tetapi Philips menciptakan yang membuat lampu LED ini mampu menerangi tanpa terlihat bohlamnya. Cukup menarik memang, oleh sebab itu lampu ini banyak dipakai untuk hotel maupun kafe-kafe.

“Lampu ini tengah tren saat ini. Bisa diterapkan untuk tempat umum seperti hotel dan café. Ada juga pemilik rumah pribadi yang menerapkannya,” ucap Retail Manager Kalimantan dan Sulawesi Larasati Dianing Ratri, seperti dilansir Tribunnews.

Lampu down light Philips berteknologi LED ini terdiri dari 2 bohlam, yaitu kuning dan putih tulang. Lampu tersebut bisa diterapkan di balik patahan plafon serta sifatnya trunkable atau bisa disambung seperti puzzle ketika akan diterapkan sesuai kebutuhan, di mana panjang satu lampu berkisar mulai 30-120 cm per batang.

Loading...