Lebih Fashionable, Ini Model Terbaru dan Harga Sepatu Tomkins

Sepatu Tomkins - www.bukalapak.comSepatu Tomkins - www.bukalapak.com

Tomkins merupakan salah satu sepatu asal Tanah Air yang awalnya menyasar segmen anak-anak . Namun, seiring dengan waktu, brand yang melakukan di tersebut juga meluncurkan terbaru yang lebih menyasar . Dipasarkan dengan harga Rp240 ribuan sampai Rp480 ribuan, Tomkins menghadirkan banyak varian sepatu untuk konsumen anak-anak, pria, dan wanita remaja.

“Karena konsep kami adalah memanjakan para pelajar, maka sepatu yang kami tawarkan memang mayoritas berwarna hitam yang cocok digunakan oleh para siswa,” ujar salah satu karyawati Tomkins, Uci, beberapa waktu lalu. “Meski merupakan dalam negeri yang diproduksi di Bandung, tetapi kualitas sepatu Tomkins berstandar internasional, dan kami menyediakan untuk anak-anak hingga remaja, baik pria maupun wanita.”

Selain memanjakan para siswa, Tomkins kini juga hadir dalam model sepatu yang beragam. Tidak melulu berwarna hitam, sepatu buatan Tomkins saat ini juga mulai dihiasi dengan tambahan warna seperti liris putih, biru, dan abu-abu. “Bila dulu hanya mementingkan kualitas, maka sekarang juga menyeimbangkan dari segi fashion,” kata salah seorang SPG Tomkins, Yuni.

“Meski dikatakan sebagai ‘sepatu santai’, namun ada beberapa model sepatu yang bisa digunakan untuk ke sekolah. Sementara, yang lainnya dapat dipakai untuk jalan-jalan dan ke kampus,” imbuh Yuni. “Seperti sepatu model wedges misalnya, banyak cewek yang ingin memakai high heels, tetapi juga ingin tampil sporty. Jadi, kami memberikan solusi dengan sepatu Tomkins.”

Di dalam resminya, Tomkins membagi tipe sepatu berdasarkan segmen yang disasar. Sepatu untuk anak-anak misalnya, saat ini dijual dengan harga mulai Rp240 ribuan untuk varian Snowden Zip hingga Rp310 ribuan untuk tipe Pony. Sementara, sepatu untuk anak SD dan SMP dijual di kisaran harga Rp290 ribuan sampai Rp360 ribuan, sepatu untuk remaja pria ditawarkan mulai Rp280 ribuan sampai Rp480 ribuan, dan sepatu untuk remaja wanita dijual mulai Rp290 ribuan sampai Rp380 ribuan.

“Rata-rata konsumen kami sudah tahu bagaimana kualitas produk kami, dan mereka kebanyakan nyaman dan kembali lagi membeli sepatu Tomkins,” lanjut Yuni. “Kata mereka, sepatu kami kuat dan tidak mudah rusak. Tetapi, kalau dipakai untuk futsal misalnya, daya tahan sepatu tidak terlalu lama karena memang ditujukan untuk sepatu santai, bukan olahraga.”

Loading...