Layani Servis AC & Tune Up Tanpa Bongkar, Segini Biaya Service di Dokter Mobil

Service Mobil - www.epmooney.ieService Mobil - www.epmooney.ie

yang menyediakan layanan service mobil atau tune-up kini sudah semakin menjamur di Indonesia. Di kawasan Ibukota sendiri mungkin sudah banyak yang familiar dengan Mobil. Mobil sendiri mengklaim dirinya sebagai langganan artis Indonesia yang melayani AC dan tune up dengan sistem tanpa bongkar pertama di Indonesia dengan hasil data yang akurat dan dapat dicetak dengan garansi service. service di Dokter Mobil cukup bervariasi, tergantung problem yang dialami.

Menurut informasi di resminya, biaya service di Dokter Mobil berkisar mulai dari Rp 500 ribuan hingga Rp 10 jutaan atau lebih, tergantung dari tune up yang dipilih, kilometer (km) mobil, mobil, serta jenis dan tahun kendaraan. “Tune up kami membersihkan carbon dan ruang pembakaran di mobil secara tuntas (bukan sementara). Cairan yang kami gunakan semuanya import. bukan produk lokal. Motto kami kualitas nomor 1, kami tidak mengejar quantity. Sehingga customer per hari kami batasi,” kata Dokter Mobil di akun Facebook-nya.

Sebagai contoh, untuk servis mobil Toyota Avanza yang tergolong dalam small car di Dokter Mobil dikenai tarif berkisar mulai dari Rp 1,1 jutaan. Kemudian untuk tunap medium car biayanya berkisar antara Rp 850 ribuan hingga Rp 1,9 jutaan, dan tune up large car ditarik paket mulai Rp 1,5 jutaan. Biaya service di Dokter Mobil ini bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain melakukan service dengan datang langsung ke Bengkel Dokter Mobil yang berlokasi di daerah Kelapa Gading Jakarta atau cabang-cabang lainnya, para juga bisa menikmati layanan home service. home service alias bengkel keliling ini diluncurkan oleh Dokter Mobil sejak tahun 2016 lalu, sehingga semua pengerjaan bisa dilakukan di rumah.

Pelayanan yang disediakan oleh mekanik mobil panggilan Dokter Mobil meliputi service AC mobil, service mobil/tune up, ganti oli, pengisian air radiator, dan masih banyak lagi. Layanan home service Dokter Mobil bisa dinikmati cukup dengan melakukan booking lewat telepon dan membuat janji dengan montir dan teknisi. Praktis kan?

Loading...