Layani Pembelian Jumlah Besar, Harga Susu Ultra Milk 125ml 1 Dus Mulai Rp 90 Ribuan

Susu - www.merdeka.comSusu - www.merdeka.com

Brand dalam Ultra Milk besutan PT Ultrajaya telah lama menghiasi Indonesia sejak lebih dari 40 tahun silam. Susu Ultra Milk selama ini dikenal dengan keunggulan produknya yang dikemas dengan UHT (Ultra High Temperature). Susu Ultra Milk dikemas dalam berbagai dan ukuran mulai dari 125ml, 200 ml, 250 ml, hingga 1.000 ml (1 liter). Selain eceran atau satuan, Ultrajaya juga menjual susu Ultra Milk per karton dengan yang lebih ekonomis.

Untuk kemasan Ultra Milk 125 biasanya dijual per dus isi 40 buah. Ukuran 125 ml tersedia untuk varian rasa Chocolate dan Strawberry saja, sedangkan untuk rasa Mocca ukuran yang paling kecil adalah 200 ml. Harga susu Ultra Milk 125 ml 1 dus dijual sekitar Rp 90 ribuan hingga Rp 135 ribuan, sedangkan Ultra Jaya Mimi UHT 125 ml harga per dus-nya sekitar Rp 114.500 hingga 130 ribuan.

berusaha selalu ‘mengerti’ dan mencari tahu akan harapan dan kebutuhan konsumen sehingga Ultrajaya dapat terus berinovasi dan menjaga untuk memenuhi harapan konsumen,” ujar Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, seperti dilansir Swa.

Demi menjaga positioning produknya di pasar, PT Ultrajaya giat melakukan sejumlah terobosan baik dalam hal inovasi dan komunikasi. Terlebih karena menurut Sanfrandy Ultra Milk merupakan pionir susu cair UHT yang peduli dengan kualitas produknya. “Saat ini Ultra Milk merupakan market leader dengan share 45% di kategori UHT Milk. Dan berdasarkan riset Nielsen YTD Desember 2016, saat ini Ultra Milk sudah tersebar di seluruh area nasional dan mengalami pertumbuhan di atas 10%,” tuturnya.

Untuk mengutamakan kepuasan konsumen, Ultrajaya juga kerap mengadakan Consumer Insight dan Brand Health Check untuk mengetahui informasi tentang performa produk dan kebutuhan konsumen. “Selain itu, pengembangan special outlet menjadi opportunity brand untuk mendekatkan diri dengan target market. Kami melakukan joint business dengan beberapa partner, seperti Jawa Pos Group untuk mengembangkan kafe (Movers Cafe) dan menyebarkan Milk Bar di potential places,” tutupnya.

Loading...