Layani Jasa Digital Printing 24 Jam, Harga Print Warna di Snapy Cukup Bersaing

Print Warna - printingudazon.blogspot.comPrint Warna - printingudazon.blogspot.com

Snapy termasuk jasa yang cukup terkenal di sejumlah besar karena melayani jasa printing selama 24 jam penuh setiap hari dengan jasa yang cukup bersaing. Hingga kini Snapy memiliki cabang yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Depok, Surabaya, Semarang, Medan, Tangerang, Bali, Bekasi, dan masih banyak lagi.

Awal tahun 2018 lalu Snapy Printing resmi hadir di Palembang untuk memenuhi kebutuhan printing dari di kalangan korporasi, pemerintahan, hingga ritel. “Snapy merupakan brand printing besar dengan jaringan yang tersebar di Indonesia, dan Palembang sendiri menjadi cabang ke-66 dan pertama di kota ini. Hadirnya Snapy di kota ini, karena secara potensi masih sangat besar,” kata Pimpinan Snapy Palembang, Yan Mirza, seperti dilansir Sumeks.

Snapy menyediakan jasa cetak cukup lengkap untuk beragam keperluan, seperti cetak offset, poster, brosur/flyer, digital print, kartu nama, kop surat, ID card, amplop, buku nota, notebook, banner, spanduk, billboard, neon box, backdrop, blueprint, plotter, print kalkir, scanning, print kain, kerudung/hijab, sajadah, bantal, totebag, cetak foto, custom wallpaper, custom furniture, hingga jasa print on wood.

Adapun untuk harga print warna di Snapy dibaderol bervariasi, tergantung dan kertas yang hendak dicetak. Sebagai informasi untuk print warna kertas A3 berjumlah 1-2 lembar dikenai biaya sekitar Rp 17.500, namun jika mencetak lebih dari 200 lembar harganya berkisar Rp 4.450 per lembar. Sementara itu, untuk print color kertas A4 berjumlah 1-2 lembar dikenai harga Rp 9.500, sedangkan untuk kertas berjumlah 51-200 lembar harganya Rp 6.500 per lembar.

Harga print warna di Snapy bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, biaya jasa cetak antara cabang Snapy yang satu dengan lainnya kemungkinan bisa berbeda-beda. Apabila ingin mengetahui harga yang lebih pasti, calon konsumen bisa langsung datang atau menghubungi tempat atau cabang Snapy terdekat. Terlebih saat ini sudah ada print express Snapy via GoJek di wilayah Jakarta yang memungkinkan pencetakan selesai di hari yang sama (same day service).

Loading...