Layani Jamaah Medan & Luar Kota, Berikut Biaya Umroh Safira Tour & Travel

Suasana ibadah haji dan umrah - www.caramudahkebaitullah.com

Saat ini, memang tidak sulit menemukan agen yang melayani ibadah umrah, atau umroh, ke Tanah Suci. Salah satu yang menawarkan umroh ini adalah Safira Tour & Travel. Melayani umat , khususnya yang berdomisili di Medan, agen travel ini menyediakan beberapa paket umroh untuk tahun 2018 dengan mulai Rp24,5 jutaan hingga Rp38,5 jutaan.

Dikutip dari situs resminya, agen travel ini pertama kali berdiri pada bulan Agustus 2016 dengan nama PT Safira Raudhatul Fadillah. Beberapa bulan berjalan, Safira Tour & Travel diberikan kepercayaan untuk bergabung dengan PT Kanomas Arci , yang berbentuk konsorsium. PT Kanomas Arci lalu memberikan wewenang kepada PT Safira Raudhatul Fadillah untuk memasarkan penyelenggaraan haji dan umroh.

Masih dari sumber yang sama, ada beberapa paket perjalanan umroh yang ditawarkan oleh Safira Tour & Travel di tahun 2018 ini. Paket umroh antara bulan Sya’ban dan Ramadan misalnya, dikenakan biaya sebesar Rp24,5 jutaan, dengan fasilitas tiket pesawat pulang-pergi dan visa, di dan , hingga makan tiga kali sehari. Paket 13 hari ini sendiri berangkat tanggal 9 Mei 2018.

Sementara, untuk jamaah yang ingin beribadah umroh pada bulan Ramadan, terdapat beberapa paket, seperti paket Ramadan awal, paket Ramadan full, paket Ramadan akhir, dan paket iktikaf di akhir puasa. Untuk paket Ramadan awal, dikenakan biaya mulai Rp26 juta, biaya paket Ramadan full mulai Rp38 juta, biaya paket Ramadan akhir sebesar Rp38 juta, dan biaya paket Iktikaf di akhir puasa mulai Rp30 jutaan.

“Dalam mempersiapkan keberangkatan jamaah umroh, kami selalu berpedoman dengan kebutuhan umroh yang real dan logis, yang jelas tanpa ada manipulasi,” klaim perusahaan. “Tiket pesawat dipesan langsung dari maskapai yang bersangkutan, pengambilan visa langsung ke kantor PT Kanomas Arci Wisata, serta hotel, transportasi, dan makan yang diambil langsung dari Arab Saudi.”

Loading...