Layani Delivery & Take Away Order, PHD Tawarkan Menu Pizza Mulai Harga Rp 68 Ribu

Pizza Hut - www.yelp.comPizza Hut - www.yelp.com

Setelah sukses dengan Pizza Hut, gerai makanan pizza cepat saji ini akhirnya memperluas cakupan bisnisnya dan membangun PHD – Pizza Hut Delivery. Jika di gerai Pizza Hut para pelanggan bisa bebas makan di tempat (dine in) atau melakukan pemesanan untuk dibawa pulang (take away), maka di gerai PHD dikhususkan untuk melayani take away dan delivery order. Meski dan variannya cukup berbeda, pada dasarnya yang ditawarkan PHD dan Pizza Hut hampir sama.

PHD menawarkan berbagai menu yang menarik mulai dari pizza, pasta, ayam (chicken), nasi (rice), snack, dessert, dan . Untuk menu pizza, harganya dipatok antara Rp 68 ribu sampai Rp 121 ribu. Menu pasta PHD harganya Rp 43-48 ribu, chicken Rp 42-65 ribu, rice Rp 40 ribu, snacks Rp 25-35 ribu, dessert Rp 16-30 ribu, dan drinks Rp 6-18 ribu.

Selain menu-menu tunggal, ada pula menu paket yang ditawarkan oleh PHD dengan harga relatif terjangkau. Sebagai untuk paket Big Box yang paling populer harganya berkisar antara Rp 140-190 ribu. Kemudian ada FUNT4STIC Box yang memuat 4 personal pizza dengan 4 pilihan rasa, dan ada pula paket My Box spesial bagi pelanggan yang ingin menyantap pizza personal seorang diri dan snack bebas pilih dengan harga paket Rp 35.000.

Untuk memudahkan pelanggan melakukan pemesanan, PHD juga tahun 2017 ini meluncurkan mobile berbasis Android dan iOS. tersebut dilengkapi fitur Order Tracker untuk memantau status pesanan, informasi promosi, quick reorder, dan masih banyak lagi. “ mobile PHD dapat diunduh secara di Google Play Store dan Apple Store,” ucap Julius Sebastian, Digital Manager PHD Indonesia, seperti dilansir Detik.

Hingga kini aplikasi mobile PHD untuk delivery order telah didownload lebih dari 200 ribu sejak pertama kali diperkenalkan pada publik bulan Agustus 2017 lalu. Selain memesan lewat aplikasi, pelanggan juga bisa memesan menu pizza PHD secara online di situs resmi www.phd.co.id atau melalui telepon ke nomor 1500600.

Loading...