Layani Beberapa Trayek, Bus Harapan Jaya Double Decker Usung Interior & Fasilitas Modern

Bus Harapan Jaya Double Decker - go-blogeverywhere.blogspot.comBus Harapan Jaya Double Decker - go-blogeverywhere.blogspot.com

otobus yang berpusat di Tulungagung, PO Harapan Jaya berupaya untuk terus meningkatkan pelayanannya. Sejak tahun lalu PO Harapan Jaya memperkenalkan bus double decker atau bus tingkat untuk AKAP (Antar Kota Antar Provinsi). Setidaknya ada beberapa trayek yang dilayani menggunakan Bus Harapan Jaya double decker.

Rute-rute tersebut meliputi Madiun-, Maospati-Ngawi, Tangerang (Poris)-Maospati, hingga yang baru saja diuji coba bulan Februari 2018 lalu adalah jurusan Blitar-. bus Harapan Jaya double decker bervariasi. Sebagai informasi, untuk trayek sementara Tangerang-Maospati tiket berkisar antara Rp 330 ribu sampai Rp 510 ribu, kemudian untuk trayek Blitar-Jakarta mematok harga promo sebesar Rp 385 ribu.

“Hadirnya bus double decker dari PO Harapan Jaya ini jelas memberikan warna tersendiri terhadap perusahaan transportasi demikian halnya dengan penumpang. Mereka akan bisa memilih sesuai seleranya yang pas dan utamanya lagi memberikan dan menjamin keselamatan secara total. Dengan demikian akan bermuara pada daya saing yang sehat antar perusahaan otobus,” kata Ali Imron Hariyadi Koordinator Terminal Tipe A Kertonegoro Ngawi, seperti dilansir SiagaIndonesia.

Bus jenis double decker PO Harapan Jaya ini dibuat oleh Karoseri Adiputro dengan basis Scania K410 (Triple Axle), Chasis Top Spec Scania Indonesia yang diklaim dapat menghasilkan tenaga maksimal 410 hp dan torsi maksimum 2.000 Nm. Bus double decker Harapan Jaya menggunakan konfigurasi dek bawah 8 seat kelas executive plus sleeper seat 2-2, sedangkan dek atas dilengkapi 24 tempat duduk super luxury class 2-1.

Interior dari bus double decker Harapan Jaya ini cukup modern. Para penumpang dapat menikmati hiburan berteknologi multimedia on demand (MOD), full AC + audio, bantal dan selimut, sandaran kaki atau leg rest, reclining seat, kursi pijat, toilet, meja kerja, colokan listrik di setiap kursi (super luxury plus), free wifi dan telepon, kopi, teh, permen, air mineral gratis, air dingin/panas di dispenser, hingga layanan makan sebanyak 2 kali.

Dengan adanya armada bus tingkat dari PO Harapan Jaya ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kenyamanan dan keamanan untuk para penumpang sekaligus dapat dijadikan sarana atau jasa transportasi untuk keluarga.

Loading...