Layani Beberapa Jenis Asuransi, AXA Mandiri Jaminan Kesehatan Miliki Beberapa Keunggulan

produk, asuransi, AXA, Asuransi, Mandiri, Jaminan, Kesehatan, perlindungan, keluarga, perawatan, medis, di, rumah sakit, program, keunggulan, proteksi, investasi, rumah, pola, sehatLayani Beberapa Jenis Asuransi, AXA Mandiri Jaminan Kesehatan Miliki Beberapa Keunggulan (caracekonline.xyz)

AXA Mandiri terdiri dari jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis umum yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya adalah sebuah perusahaan patungan antara PT Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group.

Salah satu asuransi yang dimiliki oleh AXA yaitu Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan. Progam asuransi tersebut memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga saat harus menjalani medis di rumah .

tersebut diklaim memiliki beberapa keunggulan, seperti pengembalian 100% premi yang telah dibayarkan apabila tidak terjadi klaim dalam periode 5 tahun berturut-turut, diskon 10% atas total premi, cukup membayar 10 bulan premi untuk pembayaran premi tahunan.

Selain itu, AXA Mandiri jaminan kesehatan memberikan manfaat bagi para penggunanya antara lain manfaat harian rawat inap rumah sakit, perawatan ICU, biaya pembedahan, dan juga biaya transportasi ke rumah sakit.

Baru-baru ini, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan Asuransi Mandiri Heart Protection di AXA Tower, Jakarta. President Director AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa produk asuransi tersebut untuk keutuhan perlindungan jiwa dan/atau risiko penyakit jantung atau stroke, baik untuk kaum muda maupun orang dewasa.

Menurutnya, penyakit jantung dapat dicegah dengan gaya hidup sehat seperti berhenti merokok, menjaga pola sehat, aktivitas fisik, dan lainnya. “Agar risiko hidup semakin terjaga, perlindungan diri melalui asuransi jantung menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan lagi,” kata Jean Philippe.

Di Indonesia, berdasarkan Riset Kesehatan Kementerian Kesehatan menampilkan data bahwa penderita penyakit jantung koroner mencapai angka 12,1 persen dari populasi. Bahkan, tren penyakit tersebut semakin banyak diderita oleh kelompok muda, yaitu 39 persen berusia kurang dari 44 tahun. Sebanyak 22 persen dari penderita jantung muda itu ada di kisaran 15-35 tahun. Hal ini menggambarkan bahwa risiko penyakit jantung mulai menjangkiti muda.

Asuransi Mandiri Heart Protection (MHP) dapat dimiliki masyarakat berusia 18-55 tahun dengan maksimum pertanggungan hingga 65 tahun. MHP memberikan manfaat hingga 100 persen uang pertanggungan jika tertanggung didiagnosa serangan jantung atau stroke atau meninggal dunia karena sebab apapun.

Sementara Director of Alternative Channel AXA Mandiri Henky Octavianus mengatakan, Asuransi Mandiri Heart Protection juga memberikan manfaat pengembalian premi sebesar 105 persen dari total premi yang dibayarkan selama 10 tahun terakhir kepada pemegang polis, apabila polis tetap aktif sampai dengan ulang tahun polis ke-10 sejak tanggal berlakunya polis.

Untuk tahun 2018 ini, pihak AXA berencana akan meluncurkan tiga produk baru. Ketiganya terdiri dari jenis yang berbeda. Pertama, adalah asuransi jiwa whole life, kedua adalah asuransi kesehatan, dan yang terakhir adalah produk proteksi berbalut investasi alias unit link.

Menurut Direktor Of In Beach Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati mengatakan bahwa kehadiran produk baru ini diharapkan bisa membuka pasar yang lebih luas. “Kebutuhan asuransi saat ini juga makin beragam,” katanya.

 

Loading...