Lawan Tanda Penuaan Kulit, Ponds Age Miracle Ukuran Mini Dijual Harga Rp 25 Ribuan

harga, ponds, age, miracle, mini, produk, lawan, penuaan, kulit, brand, ambassador, kombinasi, retinol, aktif, anti, full, size, mini, kecil, 10, gram, 50, online, indonesia, rangkaian, eye, creamPond's Age Miracle Mini (instagram: @candiceleekan)

Lawan tanda . Hal itu yang selalu didengungkan oleh rangkaian produk Pond’s Age Miracle. Produk dalam rangkaian anti-aging itu dinilai memiliki 6 kandungan aktif anti . Kombinasi efektif dari retinol dan retinol booster dianggap bisa membantu pembaruan sel kulit untuk mengurangi garis halus, kerutan, dan bintik hitam.

Rangkaian produk Pond’s Age Miracle terdiri dari Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++, Wrinkle Corrector Night Cream, Eye Cream, Intensive Cell ReGen Serum, dan Cell ReGen Facial Foam.

Produk-produk di atas bisa didapatkan di toko atau melalui pembelian online. Dari beberapa produk itu, jika Anda ingin mencoba dahulu produknya tetapi tidak ingin membeli dalam full size, bisa mencoba yang mini (kecil), seperti Pond’s Age Miracle Day Cream berat 10 gram. satu produknya sekitar Rp 25 ribuan. Sementara untuk kemasan 50 gram (full size) sekitar Rp 90 ribuan hingga Rp 100 ribuan.

Untuk menjadikan representasi rangkaian produk Age Miracle, Pond’s menunjuk brand ambassador. Orang yang telah ditunjuk sebagai brand ambassador biasanya mengemban tugas sebagai orang yang bertatap muka (face to face) dengan konsumen. Selain itu, juga bertugas sebagai pendukung pemasaran suatu produk.

Salah satu brand ambassador yang ditunjuk Pond’s untuk Age Miracle adalah Thembi Seete, seorang musisi dan artis. Penunjukan Seete itu dilakukan di Pond’s Institute di Green Park, Sandton. Pada saat itu, Seete menceritakan pengalaman hidupnya dan perasaannya menjadi bagian dari Pond’s Age Miracle.

Produk perawatan kulit yang dilengkapi dengan Retinol-C Complex itu dianggap bisa bekerja 24 jam untuk membantu mempersenjatai modern dalam hidup masa kini, seperti yang dialami oleh Seete.

“Anda harus berubah, karena waktu juga bisa berubah. Anda dapat menemukan kembali diri sendiri tanpa melupakan siapa Anda dan saya merasa itulah yang telah dilakukan Pond’s. Sebagai sebuah , Pond’s mewakili kecantikan dan telah mempertahankannya sedemikian rupa sehingga mudah bagi konsumen untuk mengaitkannya di tahun-tahun lalu hingga hari ini,” ujar Seete.

“Apa yang membuat saya tidak dapat dihentikan adalah karena kemampuan saya menjadi seorang yang dewasa. Anda bisa mengajak saya ke mana saja dengan berbagai macam orang yang ditemui, saya bisa berkomunikasi dan merasa nyaman. Saya melihat kepribadian sebagai hadiah. Itu adalah energi yang akan menarik perhatian orang terhadap diri Anda, jadi saya menjadikan diri ini sebagai energi yang positif,” tambah Seete.

Sementara itu, di , Ponds juga telah menunjuk brand ambassador untuk produk Age Miracle. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Becky Tumewu, dan Jenahara. Ketiga sosok itu dinilai aspiratif dan inspiratif karena telah membuat keputusan besar dan berpengaruh bagi diri sendiri dan lingkungan.

Loading...