Laris Manis, Begini Cara Memulai Bisnis Es Krim Aice

Es Krim Aice

merupakan salah satu camilan pencuci mulut dingin dan manis yang disukai banyak kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Karena itu, tidak heran jika kemudian banyak brand bermunculan, salah satu yang terbaru adalah Aice. Dengan yang relatif murah dan cocok untuk konsumen berkantong tipis, es krim Aice seolah menghadirkan peluang baru bagi mereka yang ingin berbisnis ini.

“Keberadaan es krim Aice memang telah menambah counter untuk berbelanja,” kata Luti (22), salah seorang penjaga counter Omega 3 di wilayah Bangka. “Sebelum bulan puasa lalu, banyak yang membeli (es krim ini). Kalau lagi ramai, sehari pemasukan dari berjualan es krim bisa mencapai Rp500 ribu.”

Senada, pemilik toko kelontong Maria Pasir Garam di wilayah yang sama juga menuturkan sejak berjualan es krim Aice pada bulan Januari 2017 lalu, toko yang terletak di dekat perumahan ini menjadi lebih ramai dengan pemasukan Rp100 ribu sehari hanya dari es krim Aice. “Pembeli es krim ini memang masih didominasi oleh anak-anak,” kata sang pemilik toko yang enggan disebutkan namanya.

Meski harganya relatif murah, tetapi es krim Aice tidak bisa disebut sebagai produk murahan. Es krim ini memiliki banyak rasa seperti ice sugar, milk melon, bingo, funky susu, nanas, semangka, hingga happy cone sehingga mampu bersaing dengan merek-merek yang lain. Di samping itu, brand asal Singapura ini juga sudah memperoleh sertifikat A yang memenuhi standar halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Nah, jika Anda juga tertarik berjualan es krim Aice, cukup dengan menyediakan mulai Rp500.000, Anda sudah akan mendapatkan kelengkapan seperti freezer dan beberapa produk es krim ini. Hal-hal yang perlu dilakukan untuk menjadi reseller es krim Aice adalah mendaftar ke customer service Aice, kemudian sales akan melakukan survey lapangan terhadap calon reseller, kemudian menandatangani kontrak peminjaman freezer dan melakukan pembayaran di tempat.

Loading...