Laris di Pasaran, Harga Genset Krisbow 1200 Watt Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan

Genset Krisbow 1200 Watt - kaskus.co.id

Generator set atau genset bagi masyarakat perkotaan, terutama untuk kebutuhan rumah tangga dan industri saat ini cukup dibutuhkan. Genset dapat dimanfaatkan sebagai cadangan apabila sambungan utama dari PLN sedang mengalami gangguan atau pemadaman secara tiba-tiba. Merek dari genset yang beredar di pasaran pun ada bermacam-macam dan harganya bisa disesuaikan dengan budget. Salah satu merk genset yang cukup adalah Krisbow.

Brand Krisbow sendiri memang dikenal telah memproduksi beragam rumah tangga dan pertukangan yang berkualitas. “Kebutuhan customer selalu meningkat, jaringan retail kita melihat itu dengan mencoba menghadirkan produk new style untuk memenuhi selera yang makin beragam,” ujar Branch Office Krisbow Tanjungpinang, Silvia Natalia S, seperti dilansir Tribunnews.

Krisbow menawarkan generator set alias genset dalam berbagai , misalnya saja 900 watt, 1000 watt, 1200 watt, 1500 watt, 5000 watt, 12000 watt, dan sebagainya. genset Krisbow pun relatif terjangkau, adapun untuk 1200 watt KW 26-581 antara kisaran Rp 3,3 jutaan hingga Rp 3,9 jutaan di pasaran.

Genset Krisbow 1200 watt KW 26-581 memiliki voltase AC 220 V, daya output AC maksimum 1200 watt, daya output DC 12 volt, frekuensi 50 Hz, phase tunggal, mesin 4 stroke, sistem starter model recoil, bahan bakar menggunakan bensin, serta kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4 liter yang dapat digunakan untuk pemakaian selama sekitar 8 jam.

Beberapa tipe genset diesel Krisbow seperti silent frame 4000W atau tipe 2600008 juga menawarkan sejumlah keunggulan, misalnya saja tidak berisik dan mudah dioperasikan. “Pengguna tak perlu engkol lagi buat menghidupkannya. Tinggal starter, pencet, genset sudah bisa menyalakan listrik, sangat simpel dan mudah, sistem digital panel,” jelas Silvia.

Di kawasan Tanjungpinang sendiri menurut Silvia rupanya penjualan genset Krisbow mengalami lonjakan yang cukup besar. Kabarnya permintaan genset Krisbow setiap bulannya terus bertambah mencapai 30-40 persen. Bahkan beberapa konsumen juga ada yang terpaksa harus inden pembelian lantaran stok produk genset Krisbow di cepat habis.

Loading...