Laptop Gaming Powerful, Ini Harga dan Spesifikasi ASUS ROG G701VIK

ASUS ROG G701VIK - www.laptopmag.comASUS ROG G701VIK - www.laptopmag.com

ROG, atau Republic of Gamers, merupakan sub-brand dari ASUS yang fokus pada gaming. Ada banyak varian laptop ROG yang telah diluncurkan asal Taiwan tersebut ke , salah satunya ROG G701VIK. Dibekali dengan spesifikasi mumpuni, notebook ini sekarang ditawarkan dengan sekitar Rp64,9 jutaan.

“Stylish dan powerful merupakan kalimat yang menggambarkan laptop gaming ROG G701VIK, yang didesain agar mampu memberikan pengalaman bermain game yang mengagumkan,” tulis ASUS dalam resminya. “Dibekali dengan Intel Core generasi ketujuh serta kartu grafis dari NVIDIA, ROG G701VIK memiliki tenaga yang dapat bersaing dengan semua laptop gaming paling canggih.”

Sepintas, perangkat ini mengusung desain yang mirip dengan seri ROG G752. Eksternal casing didominasi permukaan perak yang terbuat dari bahan aluminium (bagian tutup) atau plastik bertekstur (bagian bawah). Membuka casing, bisa melihat kombinasi hitam dan perak, sedangkan palm rest dilapisi dengan sentuhan lembut untuk meningkatkan kenyamanan.

“ROG G701VIK merupakan laptop yang canggih karena telah dilengkapi dengan RAM 24 GB dan SSD yang membuat editing lebih cepat selesai,” ungkap Chandra Liow, dalam sebuah review di akun YouTube pribadinya. “Material yang digunakan ROG G701VIK sudah menggunakan yang terbaik dan tergolong tipis dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.”

Di bagian jantung pacu, pabrikan membekali laptop ini dengan prosesor Intel Core i7-7820HK. Performa notebook didukung kehadiran memori tipe DDR4 dengan kapasitas hingga 64 GB serta kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1080. Sementara, ruang penyimpanan menyediakan model SSD dengan kapasitas hingga 512 GB.

Fitur-fitur menarik lainnya yang terdapat pada laptop dengan layar 17,3 inci ini di antaranya Anti-Ghosting, yang memungkinkan pengguna menekan 30 tombol di keyboard secara bersamaan dan dilakukan secara berurutan. Di samping itu, perangkat juga dibekali fitur HyperDrive Raid dan NVM Express, control center terintegrasi, serta Sonic Studio II dan Sonic Radar II untuk audio yang memukau.

Loading...