Lapar Tengah Malam? Ini Warung di Malang yang Sedia Layanan Delivery Makanan 24 Jam

Es Temperor Cafe and Resto - www.inspirasi.coEs Temperor Cafe and Resto - www.inspirasi.co

lapar memang bisa datang kapan saja, entah itu pagi hari hingga tengah malam sekalipun. Sayangnya tidak semua daerah memiliki atau tempat makan yang buka 24 jam. Namun bagi warga , Jawa Timur yang merasa lapar tengah malam mungkin tak perlu resah. Pasalnya di terdapat beberapa tempat yang buka 24 jam dan siap delivery selama 24 jam non-stop. Wah, kira-kira di mana saja ya?

Salah satu yang tak boleh dilewatkan untuk makanan siap antar tentu saja gerai fast food seperti McDonald’s Kayu Tangan dan MT Haryono (Dinoyo), serta KFC Kawi dan Sarinah. Yang lebih menarik lagi, rupanya juga ada café di Malang yang menerima delivery makanan selama 24 jam, yakni Es Temperor Cafe and Resto. Kafe nyaman di kawasan Soekarno-Hatta (Suhat) arah Jalan Sudimoro ini bahkan menerapkan free ongkir (gratis ongkos kirim) dan tanpa minimum order untuk setiap pemesanan makanan yang dilakukan melalui WhatsApp, telepon, maupun SMS.

Es Temperor Cafe and Resto menawarkan menu andalan bernama Es Temperor atau Es Temperatur Error, kemudian ada pula beberapa menu masakan lain seperti Ayam Laos dan Ayam Bakar yang khas. Suasana kafe yang buka sejak jam 07.00-24.00 WIB ini pun cukup nyaman dan simpel dengan deretan meja dan kursi dari kayu. “Kami berikan pelayanan terbaik selama 24 penuh, pesan makanan apa saja, bahkan pesan es teh pun kami kirim ke rumah Anda,” kata Yudi Prata, Event Manager Es Temperor, seperti dilansir Malangtimes.

Yang lebih menarik lagi, konsumen pun tak perlu pusing-pusing harus memenuhi batasan total belanja atau minimal order tertentu untuk memesan makanan di Es Temperor Café and Resto. “Ya makanan yang dipesan semua gratis ongkos kirim (ongkir), ke manapun yang penting sekitar Kota Malang aja pasti kami kirim cepat,” jelas Yudi.

Selain Es Temperor Cafe and Resto, sebenarnya masih banyak warung lesehan, cafe, dan restoran lain yang murah-meriah, enak, dan tentunya buka 24 jam, seperti Saluyu, Kayungyun, Ayam Nelongso, Coto Makassar Daeng Rudi, dan sebagainya. Sayangnya beberapa warung mungkin tidak menyediakan layanan pesan-antar, sehingga konsumen bisa memanfaatkan jasa ojek layaknya GrabFood atau Go-Food untuk memesan makanan di warung yang buka selama 24 jam.

Loading...