La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin, Foundation Murah untuk Kulit Berminyak

Foundation - caaantik.comFoundation - caaantik.com

Menggunakan bedak saja memang tidak cukup untuk memperoleh riasan yang benar-benar tahan lama. Oleh sebab itu para kini sudah banyak yang menerapkan trik seperti penggunaan primer atau foundation agar make-up mereka tidak cepat luntur. Ada banyak brand yang mengeluarkan foundation, mulai dari brand hingga brand seperti La Tulipe.

Menurut make-up artist (MUA) Ferawati, agar riasan lebih tahan lama, sebelum menggunakan make-up rupanya ia menyarankan agar para wanita telah mencuci wajahnya, kemudian mengoleskan primer di wajah baru menggunakan foundation dan produk lainnya. Penggunaan primer menurut Fera bisa membantu membuat riasan lebih tahan lama.

“Jika tidak ada primer, bisa menggunakan lain. Dengan dua kali mengoleskan foundation. Pertama, oleskan foundation tipis saja, kemudian tekan wajah secara perlahan dengan tisu. Setelah itu, tambahkan lagi foundation dan rangkaian make-up lain,” ungkap Fera seperti dilansir Prokal.

La Tulipe sendiri menawarkan produk foundation untuk kulit wajah berminyak yang dinamakan La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin. Produk satu ini dibanderol dengan yang terjangkau, yakni berkisar antara Rp 30 ribuan hingga Rp 37 ribuan di pasaran.

Terdapat 5 pilihan yang ditawarkan, yaitu Beige untuk kulit berwarna cokelat atau gelap, Natural untuk kulit berwarna putih, Rachel 1 untuk kulit kuning pengantin, Rachel 2 untuk kulit kuning atau kuning langsat, dan Suntan untuk kulit berwarna sawo matang atau putih pucat.

La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin memiliki tekstur yang creamy dan diklaim dibuat dari formula tahan air (waterproof) yang mampu menutupi ketidaksempurnaan di kulit wajah seperti flek hitam atau noda bekas jerawat. Selain ditujukan untuk kulit berminyak foundation andalan La Tulipe ini juga tersedia untuk mereka yang memiliki kulit normal dan kering.

Menurut beberapa konsumen yang pernah mencoba produk La Tulipe Cover Foundation for Oily Skin mengakui bahwa foundation satu ini memiliki coverage yang cukup baik. “Sebenarnya aku beli ini iseng-iseng buat gantiin concealer aku yang sudah habis. Jadi ini sebagai concealer bukan foundie. Hasilnya ya ampun, ini nge-cover semua bekas jerawat dan jerawatku. Parah deh bagusnya,” demikian review dari pengguna bernama Patricia.

Pengguna lain mengatakan, “Kelebihan dari foundie ini: murah dan high coverage. Yang saya ga suka: terlalu heavy, susah diblend dan cakey banget pas diaplikasikan di pori-poriku yang lumayan besar.”

Loading...