Kurs Euro Hari Ini: EURO Menangkap Proyeksi Keuntungan Jangka Pendek dan Kerugian Jangka Panjang

euro telah mengambil ancang-ancang lembut mengawali Desember, namun juga tampak bahwa bersama hanya akan mendapat sejumlah kecil dukungan dari Dithers Bank, Bank Sentral Eropa untuk kebijakan di masa mendatang.

Berbagai sumber menyatakan bahwa sebagian besar masyarakat terus memperkirakan adanya penurunan lebih lanjut terhadap Euro pada tahun 2015. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menjual euro dan membeli , pound sterling atau mata uang G10 lainnya yang tercatat berpotensi .

Berikut adalah tingkat konversi mata uang terbaru pada penutupan (Jumat, 28/11):

  • Kurs Euro terhadap Dolar (EUR / USD) berada pada 1,2451/USD.
  • Kurs Euro terhadap (EUR / GBP) berada pada 0,7926/Pound.
  • Kurs Euro terhadap Dolar (EUR / AUD) berada pada 1,4612/AUD.

Martin Schwerdtfeger di TD Securities telah mengatakan kepada para kliennya bahwa adanya “masa penyegaran” USD terhadap Euro tidak dapat dihindari. “Pertemuan ECB minggu depan akan tampak terlalu dini untuk membuat sebuah pengumuman, tetapi aman untuk mengasumsikan ekspektasi QE bahan bakar di konferensi pers”, katanya. “Euro harus tetap menjaga pertahanan, dan jika Euro terbukti dapat bertahan, maka mungkin hal ini sudah cukup bagi Euro dan Dolar Amerika untuk memecahkan rekor terendah siklus baru di bawah 1,2360.”

Loading...