Kualitas Bisa Diadu, Tas Ransel Merk President Dibanderol Mulai Harga Rp 400 Ribuan

Tas Ransel Merk President - www.tokopedia.comTas Ransel Merk President - www.tokopedia.com

Ketika bepergian atau beraktivitas, seseorang yang memiliki bawaan banyak tentu membutuhkan sebuah tas yang kuat, ringan, namun tetap mampu menampung -barang bawaannya dengan baik. Ada banyak tas ransel alias backpack yang memiliki kualitas bagus, salah satunya seperti merk President. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya tas President ini buatan mana?

Rupanya brand President adalah merek asli Indonesia yang didirikan oleh PT Continental Panjipratama. tas satu ini memiliki pabrik di Tegal Alur, Jakarta Barat dan telah dibangun sejak tahun 1970 silam. Bahkan kini tas President juga memiliki pabrik di China. Hingga kini sudah banyak tas yang diproduksi di bawah merek President, mulai dari tas punggung, tas laptop, tas selempang, tas sekolah, hingga koper.

“Kami punya spesialisasi memproduksi tas hardcase dengan frame dari alumunium. Perusahaan lain di Indonesia masih jarang yang bisa membuat jenis tas ini. Jangankan di Indonesia, di China saja masih jarang yang bisa bikin frame dengan alumunium. Hanya beberapa perusahaan besar saja yang bisa,” kata Iwan Hendrawan, Manajer Pemasaran tas President, seperti dilansir Swa.

Perusahaannya ini kabarnya berpengalaman dalam memproduksi tas koper sejak awal berdiri. “Kami adalah perusahaan koper pertama di dunia yang mendapat ISO, tahun 1996 itu. Waktu itu ISO belum terlalu ,” paparnya.

Harga tas ransel merk President yang asli alias original mulai Rp 421 ribuan di pasaran. Sementara untuk koper alias luggage merek President harganya berkisar mulai dari Rp 900 ribuan hingga Rp 2,2 jutaan, tergantung ukuran dan seri-nya.

Tas-tas merek President memang dijual dengan harga relatif mahal lantaran selama ini menyasar kelas menengah dan atas. “Kami tidak bermain di bawah, karena biasanya yang banyak membutuhkan tas begini ialah mereka yang suka bepergian jauh dan biasanya kelas atas,” bebernya.

Sementara itu, untuk inovasi , President rajin berinovasi dari segi material tas. “Sekarang orang-orang inginnya tas yang kuat tapi ringan. Kalau dulu kebanyakan tas kuat tetapi berat. Kami ada material baru yang bisa ditipiskan kira-kira 20% lebih tipis, tapi dengan kekuatan yang jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Jadi, lebih ringan namun lebih kuat,” tegas Iwan.

Loading...