Kualitas Bersaing, Harga Cat Tembok Paragon 25 Kg Dibanderol Rp 400 Ribuan

Cat Tembok - lifestyle.okezone.comCat Tembok - lifestyle.okezone.com

Memilih untuk memoles tembok atau dinding sebuah hunian perlu serangkaian pertimbangan, mulai dari aspek yang murah, , cat yang bagus, hingga -bahan yang aman dan tidak menimbulkan risiko terhadap jangka panjang. Aspek-aspek tersebut tak hanya dapat dipenuhi oleh brand cat asal luar negeri saja. Pasalnya kini produk cat tembok layaknya merk Paragon pun telah banyak diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia.

Apabila dibandingkan dengan merek-merek yang sudah lebih dulu beken di Indonesia, Paragon dinilai sebagai cat tembok yang murah namun kualitasnya cukup bagus. Kode warna yang ditawarkan oleh cat Paragon pun cukup banyak. Menariknya, cat tembok Paragon diklaim dapat diaplikasikan untuk cat dalam ruangan (interior) maupun luar ruangan (eksterior).

“Selain kualitas cat yang baik, cat Paragon diproduksi dengan bahan baku ramah lingkungan dan aman untuk anak-anak. Cat Paragon tidak hanya digunakan untuk memperindah tembok atau plafon rumah, tetapi juga dipercaya para perajin untuk mencat mebel dan kerajinan kayu,” kata Store Manager Kawan Baru Cianjur, Heri Sulistyo, seperti dilansir Pojoksatu.

“Tak hanya itu, merk Paragon sudah dikenal masyarakat sebagai cat berkualitas dengan harga terjangkau, dengan warna-warna yang menjadi tren masyarakat maupun warna-warna baru yang menjadi trendsetter akan memberikan imajinasi dan kombinasi baru bagi konsumen yang akan memperindah rumahnya dengan cat tersebut,” sambungnya.

Produk cat tembok water based untuk interior buatan PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah, Sidoarjo ini terdiri dari berbagai varian, antara lain cat tembok Paragon, Paragon Premium, hingga Paragon Premium Gold. kemasan cat tembok yang disediakan pun bermacam-macam, mulai dari 1 kg, 2,5 liter, 5 kg, 20 kg, dan yang paling besar 30 kg.

Sebelumnya juga ada cat tembok Paragon ukuran 25 kg, namun kini ukuran tersebut mulai jarang dapat ditemui karena konsumen yang kebutuhan catnya cukup besar biasanya lebih memilih membeli yang ukuran paling besar sekaligus, yakni 30 kg. Harga cat tembok Paragon 25 kg relatif terjangkau, hanya sekitar Rp 420 ribuan per pail, sedangkan ukuran 30 kg harganya saat ini mencapai Rp 559 ribuan per pail. Produk cat tembok Paragon bisa ditemukan di sejumlah bahan bangunan terdekat di berbagai Indonesia.

Loading...