Konsep Bangunan Artistik Modern, Tarif Hotel Maxone Malang Cukup Terjangkau

Kamar Nyaman di Hotel MaxoneKamar Nyaman di Hotel Maxone

Sebagai salah satu kota tujuan wisata, pembangunan sejumlah penginapan maupun di Kota Malang kian hari kian pesat. Banyak -hotel baru bermunculan yang bisa dipilih oleh wisatawan saat berkunjung ke kota apel ini. Salah satu di antaranya adalah Maxone yang dikenal dengan tarif per malam yang murah namun ditunjang dengan sejumlah fasilitas menarik.

Maxone Hotel Malang beralamat di Jalan J.A. Suprapto II No.75, Samaan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Terletak sangat strategis di pusat Kota Malang. Mencarinya pun mudah, karena terletak di kawasan hotel berbintang di Malang.

Dari luar, hotel Maxone nampak tidak terlalu luas, dengan konsep minimalis. Tepat di samping lobi hotel terdapat salah satu minimarket cukup terkenal yang sangat memudahkan tamu hotel ketika ingin berbelanja. Meski terlihat kecil, namun hotel ini menyediakan setidaknya 102 kamar dengan tujuh lantainya. Yang menarik, hotel ini memiliki cafe dan kolam renang outdoor yang terletak di rooftop atau lantai delapan, yang menjadi incaran tamu hotel untuk menikmati suasana kota Malang dari ketinggian.

Proses check in di hotel Maxone sangat mudah dan cepat. Apabila tamu sudah terlebih dahulu memesan kamar di hotel ini melalui aplikasi online, tamu hanya perlu menunjukkan bukti pemesanan, dan akan segera dilayani oleh resepsionis yang ada di dekat pintu masuk. Untuk check in, tidak ada deposit untuk jaminan selama menginap.

Ketika memasuki lobby hotel Maxone, tamu akan merasakan kesan cerah dan ceria. Pasalnya hotel ini bergaya artistik dipadukan dengan kesan modern. Sangat cocok untuk kalangan wisatawan keluarga yang sedang berlibur ke Malang ataupun kalangan bisnis dengan segmentasi anak muda.

Maxone Hotel sendiri tergabung dalam jaringan Mileston Pasific Hotel Group. Selain di Kota Malang, jaringan hotel ini juga tersebar di sejumlah kota lainnya di , seperti di Jakarta, Surabaya, Bali, hingga Palembang.

Meski hotel Maxone Malang baru dibuka pada Maret tahun 2015, namun sudah terbukti berhasil mengambil hati masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya tamu yang menginap di hotel minimalis berwarna-warni tersebut. Tak jarang beberapa komunitas juga kerap menggelar event di lobby hotel Maxone Malang.

Untuk jenis kamar, Maxone memberikan pilihan kamar yang beragam dengan tarif berbeda-beda. Misalnya, untuk kamar Happiness Room Only, dikenai tarif paling murah sekitar Rp387.000 per malam, kamar Happiness seharga Rp486.000, kamar Max Happiness Rp630.000, kamar Warmth Room Rp900.000, kamar Max Warmth Triple Rp1.350.000, dan pilihan kamar Love Room yang memiliki tarif paling mahal yakni Rp1.620.000 per malam.

“Saya memilih tipe kamar dengan twin. Suasana kamar didominasi warna hijau dan coklat. Kamar dan dinding bersih, baunya pun fresh dan tidak pengap. Saya suka dengan interior yang sederhana namun unik,” ucap salah seorang pengunjung.

Loading...