Koleksi Mobil Mewah, Harga Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Ditaksir Mencapai Rp 13 Miliar

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad - oto.detik.comLamborghini Aventador Raffi Ahmad - oto.detik.com

Raffi Ahmad memang diketahui sebagai salah satu artis di Indonesia yang mengoleksi -mobil mewah dengan selangit. suami Nagita Slavina ini memang beragam jenisnya, mulai dari mobil sport Lamborghini Aventador, Hummer H3, Chevrolet Camaro, Mini Cooper, Toyota Alphard, hingga Toyota Fortuner.

Dari sekian banyak koleksi mobil mewah Raffi Ahmad, sosok Lamborghini Aventador memang paling mencuri perhatian. Mobil dengan pelat nomor B 1 AMY tersebut harganya diperkirakan mencapai Rp 13 miliar untuk keluaran tahun 2014. Sementara itu, Lamborghini Aventador LP700-4 keluaran tahun 2013 harganya sekitar Rp 10,5 miliar dan yang keluaran tahun 2012 sekitar Rp 8,7 miliar.

Mobil Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad sendiri kabarnya merupakan dari seorang ternama di . Harga yang benar-benar fantastis untuk sebuah kado pernikahan bukan?

Namun sebelumnya Raffi juga sempat bikin heboh karena sempat memamerkan sosok mobil Koenigsegg CCXR Trevita. Raffi sendiri ketika dikonfirmasi justru mengaku bahwa mobil itu bukan miliknya. “Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. ‎Cuma gak apa-apa lah, tambah ngetop gue-nya, makasih he-he-he,” ujar Raffi tahun 2017 lalu, seperti dilansir Tribunnews.

Mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang dipamerkan Raffi Ahmad kala itu harganya benar-benar bikin gigit jari, karena bisa dibanderol mencapai Rp 67 miliar. Mobil asal Swedia ini mengusung desain futuristik dengan mesin berteknologi V8 Supercharged dual output yang bertenaga 1.004 hp.

Kabar terbarunya, Raffi pun tahun 2019 depan telah mengincar salah satu mobil Lamborghini keluaran teranyar, yakni Lamborghini Urus. Mobil mewah tersebut baru masuk ke Indonesia beberapa saat lalu dan mengusung konsep SUV, lebih tepatnya SSUV (Super SUV). Raffi pun menjadi salah satu selebriti yang beruntung karena bisa menjajal langsung alias test drive Lamborghini Urus. “Lamborghini yang baru meluncur, gue salah satu selebritis Indonesia yang hoki lah karena emang gue juga suka banget Lambo,” ujarnya lewat akun YouTube Rans Entertainment pada (8/12/2018) lalu.

Loading...