Koleksi Lagu Diklaim Lengkap, Ini Harga Sewa Karaoke di Happy Puppy Bintaro

Happy Puppy Bintaro - www.happy-puppy.co.idHappy Puppy Bintaro - www.happy-puppy.co.id

TANGERANG – Berbicara mengenai tempat , mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu yang terpopuler. Eksis sejak tahun 1992 silam, Keluarga kini sudah menyebar di banyak lokasi di , salah satunya di Bintaro. Dengan mulai 25 ribuan per jam sampai Rp130 ribuan per jam, tempat ini menyediakan beragam dengan kapasitas mulai 3 orang hingga 22 orang.

Dilansir dari situs resminya, Happy Puppy Karaoke Keluarga cabang Bintaro berlokasi di Ruko Graha Marcella Tahap 2 No. 1-2, Jalan Bintaro Utama Raya Sektor 3A, Serpong, Tangerang. Diklaim sebagai pelopor karaoke keluarga di Indonesia MURI, tempat ini telah didukung dengan seperti kamar dengan desain yang unik dan menarik, sistem audio yang sangat baik, koleksi lagu yang lengkap, hingga dan minuman sebagai teman bernyanyi.

Masih menurut sumber yang sama, tarif atau harga sewa karaoke di Happy Puppy Bintaro dibedakan berdasarkan kamar dan juga jam sewa. Untuk sesi happy hour (12.00-18.00), tarif sewa karaoke mulai Rp25 ribu per jam untuk kamar Studio, Rp33 ribu per jam untuk kamar Small, Rp40 ribu per jam untuk kamar Medium, Rp50 ribu per jam untuk kamar Large, dan Rp65 ribu per jam untuk kamar Royal Suite.

Nah, jika konsumen ingin berkaraoke di jam-jam business hour (18.01-02.00), tarif sewa naik sekitar dua kali lipat. Kamar Studio disewakan dengan harga Rp50 ribu per jam, tarif kamar Small sekitar Rp65 ribu per jam, tarif kamar Medium mulai Rp80 ribu per jam, tarif kamar Large berkisar Rp100 ribu per jam, sedangkan tarif kamar Royal Suite Rp130 ribu per jam.

“Konsep ‘karaoke keluarga’ untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh Santoso dengan didirikannya Happy Puppy Self-Service Family Karaoke Box pada tanggal 14 Nopember 1992 di Surabaya,” tulis Happy Puppy dalam situs resminya. “Karena konotasi ‘karaoke’ di Indonesia sudah identik dengan hiburan malam, Santoso menambahkan kata ‘family’ sebagai upaya penekanan bahwa hiburan yang disediakan adalah hiburan yang baik untuk keluarga atau hiburan untuk orang yang baik-baik.”

Loading...